Home » Hiburan » Lewat Unggahan Video, Fendy Chow Umumkan Kehamilan Istrinya

Lewat Unggahan Video, Fendy Chow Umumkan Kehamilan Istrinya



Jakarta – Stella Cornelia dan Fendy Chow berbagi cerita bahagia, di penghujung tahun 2017 kemarin. Mantan personel JKT48 itu kini tengah berbadan dua, setelah lima bulan menikah.

Lewat Unggahan Video, Fendy Chow Umumkan Kehamilan Istrinya

fendy Chow dan Stella Cornelia

Fendy Chow mengumumkan kehamilan sang istri, melalui video yang diunggahnya ke akun YouTube-nya. Usia kandungan Stella Cornelia sendiri saat ini memasuki minggu keenam atau nyaris dua bulan.

“Di penghujung tahun 2017 ini kita berdua dikasih sebuah kado yang sangat spesial. Dan kado itu adalah… Ada seseorang di sini. Yes, she’s pregnant, Stella hamil,” kata Fendy Chow seraya mengelus perut Stella Cornelia.

Sejatinya, sejak awal bulan Desember 2017 lalu kabar kehamilan Stella Cornelia ini sudah beredar. Kala itu Fendy Chow mengunggah foto tiga test pack di Instagram Stories-nya.

Namun, Fendy belum mau memberikan jawaban saat dimintai konfirmasi langsung. Rupanya bintang FTV itu tidak ingin buru-buru mengumumkan kehamilan sang istri.

Baca juga : Keluarga Desak Izty Nathalia Akhiri Masa Lajang

“Ada pesan-pesan dari orangtua yang bilang kalau jangan terlalu di gembar-gemborin karena takut pamali. Dan juga waktu pertama kali cek juga belum terlalu kelihatan pas di USG,” jelas Fendy Chow.

“Kita enggak pernah merencanakan, enggak pernah nunda juga, enggak pernah mau cepat-cepat juga, sedikasihnya sama Tuhan dan ternyata dikasih kepercayaan lebih cepat,” sahut Stella Cornelia.

Setelah mengetahui dirinya positif hamil, Stella Cornelia pun langsung melakukan apa pun demi kesehatan janin di rahimnya. Salah satunya yakni menitipkan anjing peliharaannya, Chloe, ke orangtuanya.

“Chloe masih kecil banget, vaksinnya belum lengkap. Dokter enggak melarang punya anjing di rumah. Tapi lebih baik menghindari. Bukan Chloe enggak penting tapi ini (bayi) lebih penting,” jelas Stella Cornelia.

(Png – sisidunia.com)