Home » Hiburan » Keluarga Desak Izty Nathalia Akhiri Masa Lajang

Keluarga Desak Izty Nathalia Akhiri Masa Lajang



Jakarta – Izty Nathalia mendapat banyak doa dan harapan dari keluarganya, usai merayakan ulang tahunnya yang ke-27 tahun, 25 Desember 2017 lalu.

Keluarga Desak Izty Nathalia Akhiri Masa Lajang

Izty Nathalia

Pesinetron Ganteng Ganteng Serigala ini diminta untuk melepas status lajang di 2018. Orangtua dan keluarga menilai Izty Nathalia sudah terlalu lama melajang.

“Keluarga sih yang minta banget aku supaya cepat menikah. Malah mereka yang ngebet,” ucap Izty Nathalia.

Izty Nathalia mengaku santai, soal pasangan dan pernikahan. Karena masih fokus dengan kariernya di panggung hiburan, ia tak mau ambil pusing memikirkan persoalan asmara.

“2018 banyak banget yang harus aku kerjakan. Karena ini waktunya mewujudkan target aku yang di 2017 belum tercapai. Kalau menikah, kalau memang sudah waktunya dan dapat jodoh tahun ini ya kenapa nggak,” Izty Nathalia mengungkapkan.

Baca juga : Agen Pemain Kenamaan Indonesia Ini Ternyata Punya Pacar Cantik

Izty Nathalia mengaku sudah mendapat berkah, memasuki tahun yang baru. Selain aktivitas di lokasi syuting, ia juga mendapat banyak tawaran untuk mempromosikan produk di media sosial.

“Istilahnya endorse gitu. Tahun 2017 aku ditawarin juga. Tapi nggak sebanyak awal tahun ini,” dia menjelaskan.

Izty Nathalia menjadikan hal tersebut sebagai bagian dari rezekinya di panggung hiburan. “Selama nggak ganggu aktivitas syuting, ya nggak masalah. Karena memang 2018 ini aku mau mainin sebanyak-banyaknya peran di FTV dan sinetron,” dia mengakhiri.

(Png – sisidunia.com)