Home » Hiburan » Unggah Foto Lawas Pakai Jersey MU, Via Vallen Dipuji Netizen

Unggah Foto Lawas Pakai Jersey MU, Via Vallen Dipuji Netizen



Jakarta – Setelah unggahan pose yang dibagikannya lewat instagram pribadi Selasa (2/1/2018), pedangdut cantik Via Vallen kembali membuat netizen gemas berkomentar. Bukan pose biasa, melainkan unggahan pose lawas wajahnya.

Unggah Foto Lawas Pakai Jersey MU, Via Vallen Dipuji Netizen

Via Vallen

Ya, seperti diketahui, pose tersebut diabadikan oleh sang pelantun Sayang pada 2013 silam. Dalam bubuhan caption yang diberikan, hal itu pun tertulis. Tak ayal caption itu juga ditujukan untuk menyapa para pengikutnya di laman instagram.

“Selamat pagiiii Foto lawas di tahun 2013 numpang eksis Lagi yaaa ๐Ÿ’ƒ๐Ÿผ #oldpic,” tulis Via Vallen.

Sontak saja netizen yang melihat unggahan itu langsung menghujani kolom komentar Via Vallen. Tetapi Via justru mendapat pujian dari para netizen, nukan hal yang berbau komentar negatif. Terlebih paras cantik Via yang dianggap netizen tak berubah.

Sementara itu, jersey bola yang dikenakan oleh Via Vallen menjadi bahan sorotan netizen. Tak sedikit netizen terlihat bahagia lantaran pedangdut 26 tahun itu mengidolakan salah satu klub sepak bola Inggris, Manchester United.

“Masya allah mba via dari dulu sampe skrg kecantikan nya ga pernah luntur yah tetap cantik dan imut,” tulis @akbar6426.

“Dah putih dari dulu y cantik dulu tomboy skrg lbh feminin,” tulis @ratna_parahita109.

“Ilove you Manchester united , jadi makin ngefans sama @viavallen,” tulis @boy_stepchildI.

Baca juga :ย Sang Istri Umbar Paha, Anang Hermansyah Ditegur Netizen

Dalam foto itu, kita dapat melihat Via tengah mengenakan jersey MU berwarna merah. Kemudian Via sedikit memberikan ekspresi dalam foto tersebut bergaya ala duckface, sembari mengacungkan dua jarinya.

Dan menariknya pada pose itu pula, penyanyi yang tengah berada di puncak popularitasnya ini tak menggunakan riasan make-up sama sekali.

(Png – sisidunia.com)