Home » Hiburan » Tertangkap Pakai Narkoba, Jennifer Dunn Diancam Hukuman 20 Tahun Penjara

Tertangkap Pakai Narkoba, Jennifer Dunn Diancam Hukuman 20 Tahun Penjara



Jakarta – Aktris Jennifer Dunn resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba oleh Penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Perempuan berusia 28 tahun itu dinyatakan positif narkoba jenis mitafetamin dan diancam dengan hukum paling lama 20 tahun penjara, berdasarkan hasil tes urine.

Tertangkap Pakai Narkoba, Jennifer Dunn Diancam Hukuman 20 Tahun Penjara

Jennifer Dunn

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menyampaikan, pemeran film Buruan Cium Gue itu dijerat Pasal 114 Ayat 1 subsider 112 Ayat 1 Junro Pasal 132 Ayat 1 Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman paling lama 20 tahun penjara.

“Yang bersangkutan kita bawa ke Polda Metro Jaya. Kita sangkakan demikian,” kata Argo kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya.

Sementara itu, Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro AKBP Jean Calvijn Simanjuntak menambahkan prihal wacana rehabilitasi terhadap Jedun. Pasalnya, penyidik masih sedang fokus mengembangkan kasus tersebut untuk mencari kemungkinan adanya keterlibatan orang lain.

Baca juga : Pacar Cantik Chef Juna Ternyata Gemar Olahraga Berbahaya

“Kami masih fokus ke penyidikan, kelangkapan barbuk, dan melengkapi berkas yg ada. Kami lagi siapkan. Nanti proses penyidikan berlanjut kita akan sampaikan,” jelas Calvjin.

Yang bersangkutan mengaku baru 3 kali mengkonsumsi narkotika jenis sabu yang dipesan dari FS, berdasarkan pengakuan Jedun berbeda dengan FS. Sementara FS menyebut Jedun sudah 10 kali memesan barang haram itu darinya, polisi akan mengkonflontir keduanya.

(Png – sisidunia.com)