Home » Hiburan » Sang Istri Umbar Paha, Anang Hermansyah Ditegur Netizen

Sang Istri Umbar Paha, Anang Hermansyah Ditegur Netizen



Jakarta – Ashanty di Instagram mendapat tanggapan miring dari para netizen tentang postingan terbarunya. Gaya busana yang dikenakan ibu sambung Aurel Hermansyah itu dianggap terlalu vulgar dan tidak cocok dipakai oleh Ashanty.

Sang Istri Umbar Paha, Anang Hermansyah Ditegur Netizen

Ashanty

Tak heran apabila sang suami, Anang Hermansyah menjadi sasaran protes para netizen yang mulai membanjiri kolom komentar semenjak gambar itu dibagikan di akun resmi Ashanty. Pasalnya, potret tersebut diambil langsung oleh Anang.

“Mas Anang, maaf ya kok mba Ashanty-nya dibiarin pake baju gitu,” tegur @yati.dedeyati.

“Enggak sayang apa mas Anang, paha istrinya diumbar,” timpal @miyahs_shop.

“Terlalu pendek bu @ashanty_ash bajunya. Maaf cuman masukan,” tambah @nurhayatin524.

“Bisa-bisa adek baru lagi nanti,” imbuh @siskayulianti93.

Lewat caption ‘Moro ma doto’, Ashanty sendiri tampak duduk bersantai di atas kasur dengan seprai putih dominan serupa dengan warna baju yang dikenakan. Namun, potongan bagian bawahnya berada di atas lutut, meski dress tersebut berlengan panjang. Kaki jenjangnya tanpa alas kaki pun diperlihatkan Ashanty pada pose kali ini.

Moro ma doto #morotai pict by @ananghijau

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

Bahkan dengan pakaian yang dikenakan oleh pelantun Andai Aku Bisa, salah seorang netizen juga ada yang mengaku kecewa. Ia juga menyindir kalau bisnis hijab yang tengah ditekuni Ashanty tidak sesuai dengan sikap berpakaiannya di dunia nyata.

“Bun malu ah. Jual kerudung tapi open aurat. Ku kecewa padahal aku fans bunda lho. Please itu buat diliat suami aja, please tetap elegant,” ujar @sislaela.

Baca juga : Ayu Ting Ting Ingin Telurkan Album Baru di 2018

Sekadar diketahui, baju yang dikenakan oleh ibu dua anak itu sebenarnya untuk keperluan syuting videoklip single duetnya bersama sang suami yang berjudul Cinta Surga. Hal tersebut dapat dilihat dengan tagar yang digunakan Ashanty.

Kendati banyak komentar bernada negatif, masih ada netizen yang membela gaya Ashanty di postingan tersebut. Baginya tidak masalah asalkan pemain Romantini itu nyaman.

“Hmm julidnya para netijen. Mbok ya biarinlah mau pakai dress pendek, toh masih wajar aja kan, selama bunda @ashanty_ash nyaman, its ok,” tutup @roony_annah.

(Png -sisidunia.com)