Home » Hiburan » Liburan di Norwegia, Desta Asyik Main Bareng Anjing Husky

Liburan di Norwegia, Desta Asyik Main Bareng Anjing Husky



Norwegia – Liburan akhir tahun di Norwegia, Desta dan Natasha Rizki pun sangat menikmatinya. Banyak hal baru yang ditemui oleh pasangan ini, selama berada di sana.

Liburan di Norwegia, Desta Asyik Main Bareng Anjing Husky

Desta dan Istri

Bermain sliding bersama anjing-anjing Husky adalah salah satu hal yang paling berkesan bagi Desta selama mengunjungi Norwegia. Ditarik oleh beberapa ekor anjing, Desta dan Natasha menikmati perjalanan di atas salju dengan cara berbeda atau biasa disebut Night Husky Safari.

Dengan perlakuan warga Norwegia tehadap binantang, Desta pun sangat senang. Mereka memperlakukan anjing-anjing tersebut dengan sangat baik dan tanpa siksaan.

Night Husky Safaris.. Husky2 ini diperlakukan sangat baik.. Owner dr farm ini adalah big dog lover.. semua hal detail tentang perawatan dan faktor kenyamanan mereka benar2 diperhatikan.. mereka tidak dilatih dengan disakiti.. mereka dilatih dgn penuh kasih sayang oleh owner nya.. dan semua perintah maju belok dll dilakukan dgn suara.. bukan dgn alat2 utk menyakiti supaya mereka menuruti perintah.. mereka memang terlahir sebagai pelari dan pekerja yg rajin.. mereka senang utk bekerja dan berlari.. juga berinteraksi dan bermain.. buat mereka bekerja menarik slide adalah bermain.. saat kita datang pun mereka kyk langsung siap2 ga sabar utk bermain dan bekerja menarik slide.. dan semua nya sangat bersahabat.. the dogs had started barking, but these barks were completely different with fear or anger.. the dogs were excited, eager and yearning to go.. kita bisa berfoto memeluk dan mengelus sayang mereka satu per satu.. dan tak ada satu pun (repeat: tak ada satu pun) dari mereka yg menampakkan sikap bermusuhan.. itu tanda nya anjing2 ini happy dan senang dgn hadirnya kita.. bahkan saat kita pulang mereka meperlihatkan raut dan tingkah laku sedih dan menangis.. 😭😭😭 Awal nya saat diajak ikutan, saya ragu karena kasian.. tapi setelah melihat langsung kondisinya, saya pun ikutan riding dan bermain bersama husky2 happy ini dengan gembira.. What we learned is that there’s a world of difference between husky sledding and other animal related activities, such as elephant riding, tiger temple thailand, dolphin show, etc Let us start treating animals with the respect they deserve.

A post shared by Deddy Mahendra Desta (@desta80s) on

“Husky2 ini diperlakukan sangat baik.. Owner dr farm ini adalah big dog lover.. semua hal detail tentang perawatan dan faktor kenyamanan mereka benar2 diperhatikan.. mereka tidak dilatih dengan disakiti.. mereka dilatih dgn penuh kasih sayang oleh owner nya.. dan semua perintah maju belok dll dilakukan dgn suara.. bukan dgn alat2 utk menyakiti supaya mereka menuruti perintah..,” tulis Desta dalam caption panjang yang ditulis olehnya.

Baca juga : Tertangkap Pakai Narkoba, Jennifer Dunn Diancam Hukuman 20 Tahun Penjara

Pemilik nama asli Deddy Mahehndra ini ingin mengajak para penggemarnya agar memperlakukan binatang dengan lebih layak, di dalam unggahan video. Ia tersadar bahwa beberapa binatang yang terlibat aktivitas manusia di Indonesia masih banyak mendapatkan kekerasan.

“Let us star treating animals with the respect they deserve,” tutupnya.

(Png – sisidunia.com)