Home » Hiburan » Jennifer Dunn Ditangkap Polisi, Faisal Harris Kirimkan Pengacara

Jennifer Dunn Ditangkap Polisi, Faisal Harris Kirimkan Pengacara



Jakarta – Artis Jennifer Dunn ditangkap terkait kasus narkoba jenis sabu. Kepolisian Polda Metro Jaya merilis perkaranya pada petang kemarin.

Kasus Narkoba YJennifer Dunn Ditangkap Polisi, Faisal Harris Kirimkan Pengacaraang Menjerat Jennifer Dunn Tak Ada Kaitannya Dengan Haris

Jennifer Dunn

Melalui keterangan polisi, Jennifer diketahui belum didampingi pengacara. Tapi lewat keterangan tim kuasa hukum Faisal Haris, Jennifer akan dibela secara hukum.

Baca juga : Kaesang Makin Sering Umbar Foto Pacarnya di Instagram

“Sudah tersiarkan semuanya. Artinya Jedunn sudah ada (pengacaranya). Insya Allah tidak panjang prosesnya. Kita berdoa saja, Jedunn belajar jadi pengalaman ini dan tudak terjadi lagi. Udah disiapkan opsi supaya disipakan, bukan saya tapi dari tim saya juga,” terang Firman Candra di kantornya, Grand Galaxy City, Bekasi, Selasa (2/1/2018) malam.

Faisal Haris merupakan pria istimewa Jennifer. Meski sudah memiliki istri, Sarita, Faisal tetap terlihat bersama Jennifer.

Dari penuturan orang-orang dekat, Jennifer dan Faisal sudah menikah siri. Tapi hal itu belum bisa dibuktikan.

Yang jelas, Sarita menuding Faisal sudah selingkuh dengan Jennifer Dunn dan tinggal satu apartemen.

Kembali ke kasus narkobanya, Firman hanya berharap kasus Jennifer Dunn yang nyabu jelang malam pergantian tahun bisa cepat kelar dan segera direhab.

“Mudah-mudahan kasus ini cepat selesai. Kita bukan tim lawyer ya. Tapi harapan dari kami bermohon ke Polda untuk memberikan kesempatan rehab,” pungkas Firman.

(Png – sisidunia.com)