Home » Hiburan » Via Vallen Mulai Lirik Ladang Bisnis Usai Sukses Sebagai Pedangdut

Via Vallen Mulai Lirik Ladang Bisnis Usai Sukses Sebagai Pedangdut



Jakarta – Kepopuleran Via Vallen di industri musik dangdut Tanah Air tak membuat dirinya cepat berpuas diri. Dunia hiburan tak selamanya menjanjikan, Via berusaha mengalokasikan uang yang didapat selama manggung untuk berbisnis.

Netizen Komentari Status Menggelitik Via Vallen

Via Vallen

Setelah sukses dengan produk kue kekinian yang diluncurkan pada 2017, pelantun Sayang ini tengah berencana mencoba peruntungan usaha lainnya. Di tahun ini, Via berharap bisa membangun bisnis di bidang kosmetik.

Baca juga : Via Vallen Gunakan Penghasilannya Sebagai Artis Untuk Investasi Rumah dan Tanah

“Via pengin yang lebih baik lagi. Terus paling tetep bisnis-bisnis aja. Cuma Via pingin berkembang ke yang lain lagi. Kemarin kan sudah kue, nanti mungkin kecantikan sama resto makanan,” katanya dalam tayangan Seleb on News, Senin 1 Januari 2018.

Ia pun ingin wacana tersebut mampu terealisasi. Tak lupa pedangdut asal Surabaya, Jawa Timur ini pun meminta dukungan kepada para penggemar agar usaha yang hendak dirintisnya tersebut berjalan dengan lancar.

“Doain aja yang terbaik buat Via,” sambungnya.

Berbicara soal resolusi 2018, wanita 26 tahun ini juga angkat suara. Via mengatakan, dirinyakini sedang fokus mendapatkan karier yang gemilang dengan memberikan karya-karya terbaik untuk dunia tarik suara.

“Ke depannya sih Via pinginnya lebih baik lagi dari semua hal. Di karier lebih bagus lagi. Di penampilan, semuanya sih pingin lebih bagus lagi dan baik lagi,” jelasnya.

“Pokoknya banyak sih kalau yang pengin dicapai. Soalnya kan ini masih awal,” timpal Via.

Selain berdoa untuk dirinya sendiri, peraih piala Penyanyi Dangdut Tersosmed di ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2017 ini juga berharap kesuksesaan terus mengiringi masyarakat di Indonesia di tahun ini.

“Semoga semuanya sukses di tahun ini, kita menjadi manusia yang lebih sukses dari tahun lalu,” tandasnya.

(Png – sisidunia.com)