Home » Sport » Ozil Berpeluang Kecil Untuk Tampil Kontra Chelsea

Ozil Berpeluang Kecil Untuk Tampil Kontra Chelsea



London – Arsenal berpotensi menjalani laga bigmatch Liga Primer Inggris melawan Chelsea, Rabu (3/1/2018) esok, tanpa diperkuat oleh Mesut Ozil. Manajer Arsenal, Arsene Wenger memang mengakui bahwa Ozil mempunyai peluang kecil untuk tampil.

Ozil Berpeluang Kecil Untuk Tampil Kontra Chelsea

Mesut Oezil

Seperti diketahui, Ozil baru saja mengalami cedera ringan pada lututnya sehingga tak tampil di laga terakhir Arsenal saat menghadapi West Bromwich Albion yang berakhir imbang 1-1, Minggu (31/12/2018). Ozil pun diragukan bisa pulih tepat waktu saat Arsenal menjamu Chelsea pada tengah pekan ini.

Baca juga : Van Dijk Ingin Segera Debut Bersama Tim Barunya

“Ozil mengalami cedera dan tidak bisa tampil hari ini. Dia hanya punya peluang kecil [untuk bermain melawan Chelsea],” terang Wenger kepada Sky Sports selepas laga kontra West Brom.

Apabila memang benar kabar yang menyebut bahwa Ozil bakal menepi kontra Chelsea, maka Arsenal tentu sangat dirugikan oleh absensi sang gelandang tersebut. Pasalnya, Ozil telah berkontribusi dengan cukup maksimal di Liga Primer musim ini, ditambah lagi sang pemain sudah mengemas empat gol dan lima assist.

Selain Ozil yang masih diragukan tampil, Arsenal juga terancam kehilangan Sead Kolasinac dalam derbi London usai mendapat cedera saat melawan Burnley. Kolasinac hanya bertahan selama 37 menit dalam laga di The Hawthorns itu setelah mendapat tekel keras dari Gareth Barry.

Sementara itu, Ozil dan Kolasinac yang absen akan menambah panjang daftar cedera pada Arsenal yang sebelumnya mereka telah kehilangan Olivier Giroud, Santi Cazorla, Aaron Ramsey, Laurent Koscielny, dan Nacho Monreal.

Arsenal saat ini masih tertahan di peringkat kelima klasemen Liga Primer dan terpaut tujuh poin dari Chelsea di posisi kedua dan 21 poin dari Manchester City di posisi puncak klasemen.

(Png – sisidunia.com)