Home » Hiburan » Kasus Narkoba Yang Menjerat Jennifer Dunn Tak Ada Kaitannya Dengan Haris

Kasus Narkoba Yang Menjerat Jennifer Dunn Tak Ada Kaitannya Dengan Haris



Jakarta – Polisi baru saja merilis penangkapan kasus narkoba yang menjerat artis cantik Jennifer Dunn di Polda Metro Jaya meski sang artis sudah diciduk sejak 31 Desember lalu pada siang tadi.

Kasus Narkoba Yang Menjerat Jennifer Dunn Tak Ada Kaitannya Dengan Haris

Jennifer Dunn

Perkara narkoba itu menyeret Faisal Haris, pria istimewanya yang juga masih memiliki istri bernama Sarita Abdul Mukti. Namun pengacara Haris, Firman Candra memberikan klarifikasi.

Baca juga : Tampil di Acara Tahun Baru, Rhoma Irama Tagih Janji Anies-Sandi

“Kemudian kejadian yang terjadi di hari ini itu tidak ada hubungannya dengan Haris Faisal. Baik kejadian yang terjadi, yang namanya narkoba terhadap Jedunn dan Haris,” ucap Firman di kantornya, kawasan Grand Galaxy City, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (2/1/2017).

Selain itu, Firman Juga mengatakan hubungan Sarita dan Haris sudah mulai membaik. Bahkan gugatan cerai yang sudah dimasukkan oleh Sarita terhadap suaminya telah ditarik dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Karena Haris dan Sarita Abdul Mukti adalah suami-istri dan itu sah secara negara. Itu yang diinginkan mas Haris clear semuanya. Jangan disangkut pautkan dengan Jedunn. Tidak ada kaitannya sama sekali dengan Haris Faisal,” pungkasnya menjelaskan.

(Png – sisidunia.com)