Home » Hiburan » Jennifer Dunn Terancam Hukuman Pidana 20 Tahun Penjara

Jennifer Dunn Terancam Hukuman Pidana 20 Tahun Penjara



Jakarta – Artis Jennifer Dunn ditangkap lantaran terjerat kasus narkoba. Terkait kasus tersebut, ia terancam hukuman pidana maksimal 20 tahun penjara.

Jennifer Dunn Terancam Hukuman Pidana 20 Tahun Penjara

Jennifer Dunn

Hal itu berdasarkan dari isi Pasal 114 ayat 1 subsider Pasal 112 ayat 1 Juncto Pasal 132 ayat 1 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Hukuman paling singkat lima tahun penjara dan paling lama 20 tahun.

Baca juga : Kasus Narkoba Yang Menjerat Jennifer Dunn Tak Ada Kaitannya Dengan Haris

“Kemudian yang bersangkutan kita bawa ke Polda. Kita sangkakan demikian,” tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Gedung Ditnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2018).

Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro AKBP Jean Calvin Simanjuntak juga menambahkan, soal rehabilitasi dibahas belakangan. Penyidikan kasus tersebut masih terus dikembangkan terlebih dahulu berdasarkan keterangan Jennifer Dunn dan tersangka lain yang juga dibekuk, FS.

“Kami masih fokus ke penyidikan, kelengkapan barbuk (barang bukti), dan melengkapi berkas yang ada. Kami lagi siapkan. Nanti proses penyidikan berlanjut kita akan sampaikan,” jelas Calvin.

(Png – sisidunia.com)