Home » Hiburan » Nadine Waworuntu Lebih Hati-hati Dalam Bergaul Usai Video Ciumannya Tersebar

Nadine Waworuntu Lebih Hati-hati Dalam Bergaul Usai Video Ciumannya Tersebar



Jakarta – Lantaran video ciumannya dengan Verrell Bramasta tersebar dan viral, Nadine Waworuntu sempat menjadi bulan-bulanan para warganet.

Nadine Waworuntu Lebih Hati-hati Dalam Bergaul Usai Video Ciumannya Tersebar

Nadine Waworuntu Lebih Hati-hati Dalam Bergaul Usai Video Ciumannya Tersebar

Kepada para penggemarnya serta Natasha Wilona selaku kekasih Verrell Bramasta, putri Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu pun sudah meminta maaf.

Nadine sempat merasa terpukul, karena video tersebut. Bahkan dirinya sampai-sampai menghindari job di televisi dan kejaran pewarta untuk wawancara.

“Lebih hati-hati dalam bergaul, di mana sebenarnya mamah papah selalu bilang ‘kamu mesti tetap baik’, tapi gimana ya, namanya orang terluka, jadi aku insecure parah. Ini aja baru akhir-akhir ini baru berani ambil job lagi di teve, berani ngomong langsung ke media, wawancara segala macam,” ungkap Nadine Waworuntu di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean beberapa waktu lalu.

Untungnya, Nadine segera menyadari bahwa ada hikmah di balik masalah tersebut.

“Sebelumnya wah aku barrier-nya tinggi banget. Karena aku merasa aku belum setenar itu tapi tiba-tiba ada (gosip) itu. Tapi mungkin balik lagi kalau akunya sudah lebih tenang dan stabil aku berpikir ini sentilan aja sih dari Tuhan agar aku lebih hati-hati, lebih peka dalam pergaulan, gitu-gitu sih,” katanya lagi.

Baca juga : Vicky Prasetyo Menampik Pernikahannya Dengan Angel Lelga Hanyalah Settingan

Akan tetapi di balik hujatan ada berkah yang menghampiri yang diterima putri Ruth Sahanaya ini. Nadine Waworuntu mengaku lebih banyak mendapatkan tawaran-tawaran pekerjaan.

“Justru malah efek ke pekerjaan lebih bagus sih, makin banyak jobnya, numpuk. Mungkin karena banyak yang minta klarifikasi dari sisi aku. Kalau kerjaan sih enggak masalah,” kata Nadine mengakhiri.

(Png – sisidunia.com)