Home » Sport » MU Gagal Menang dan Romero Lukaku Cedera

MU Gagal Menang dan Romero Lukaku Cedera



Manchester – Kembali gagal meraih poin penuh tim Manchester United. Kali ini, pada pertandingan Premier League di Stadion Old Trafford, Manchester, The Red Devils ditahan Southampton 0-0.

MU Gagal Menang dan Romero Lukaku Cedera

MU Gagal Menang dan Romero Lukaku Cedera

Hasil imbang tersebut meneruskan catatan tiga laga terakhir Manchester United tanpa kemenangan. Selain itu, dalam klasemen sementara Premier League, The Red Devils harus turun peringkat ke posisi ketiga.

Dari 21 pertandingan, Manchsester United mengumpulkan 44 poin. Setan Merah harus puas digusur Chelsea yang mengemas 45 poin setelah menang 5-0 atas Stoke City.

Manchester United harus rela kehilangan striker Romelu Lukaku ketika laga berjalan enam menit, pada laga melawan Southampton. Setelah berbenturan dengan bek Southampton, Wesley Hoedt, Lukaku mengalami cedera kepala.

Untuk merawat cedera kepala Lukaku di lapangan, butuh waktu sekitar tujuh menit. Striker asal Belgia itu ditarik keluar dan digantikan Marcus Rashford pada menit ke-14.

Tanpa Lukaku, serangan Manchester United menjadi tumpul. Rahsford yang biasa berperan sebagai penyerang sayap, kesulitan menembus pertahanan duet bek The Saints, Maya Yoshida dan Hoedt.

Adapun Southampton lebih banyak bermain bertahan. Untuk membongkar pertahanan Manchester United, tim tamu hanya mengandalkan serangan balik. Hingga babak pertama berakhir, skor bertahan tanpa gol.

Pada babak kedua, Manchester United semakin gencar melancarkan serangan ke pertahanan Southampton. Namun, beberapa usaha yang diciptakan para pemain tuan rumah kerap gagal karena penyelesaian akhir yang buruk.

Baca juga : Alia Bhatt Habiskan Liburan Akhir Tahun di Bali

Mencoba melakukan perubahan komposisi pemain, Manajer Jose Mourinho. Henrikh Mkhitaryan ditarik keluar dan digantikan Anthony Martial pada menit ke-65.

Manchester United sebenarnya bisa mencetak gol melalui Paul Pogba, menjelang sepuluh menit laga berakhir. Akan tetapi, gol tersebut dianulir karena Pogba dalam posisi offside saat menerima umpan Nemanja Matic.

Sementara itu, Southampton baru melakukan pergantian pemain memasuki menit ke-80. Secara berturut-turut, Manolo Gabbiadini, Mario Lemina, dan Nathan Redmond menggantikan Shane Long, Dusan Tadic, dan Sofiane Boufal.

Kedua tim sama-sama tidak mampu mencetak gol kemenangan. Hasil tanpa gol bertahan hingga laga berakhir.

(Png – sisidunia.com)