Home » Hiburan » Indro Warkop Nampaknya Ketagihan Usai Mengisi Suara di Film Si Juki The Movie

Indro Warkop Nampaknya Ketagihan Usai Mengisi Suara di Film Si Juki The Movie



Jakarta – Usai mengisi suara di film Si Juki The Movie, Indro Warkop nampaknya ketagihan. Jika ada tawaran untuk kembali memamerkan suaranya di film animasi, pria kelahiran Purbalingga, Jawa Tengah mengaku tidak akan menolak.

Indro Warkop Nampaknya Ketagihan Usai Mengisi Suara di Film Si Juki The Movie

Indro Warkop

“Bakalan (ikut lagi) dong, ini pelajaran berharga banget buat saya. Tadinya saya enggak kepikiran tuh dan ini pengalaman baru buat saya,” ujar Indro Warkop.

Indro Warkop pun senang dengan perkembangan animasi di Indonesia yang cukup pesat. “Sekarang itu animasi sudah bukan sesuatu yang baru di Indonesia. SMK aja udah ada jurusan animasi. Berarti di situlah artinya sudah dibuka kesempatan, tinggal kita saja (memanfaatkannya),” jelasnya.

Animasi dapat menjadi sebuah komoditi baru di Indonesia asalkan dikerjakan secara serius, hal itu dikatakan oleh Indro. Ia pun berharap akan banyak produser yang tertarik dengan animasi.

“Ketika film animasi bekerja, faktor lainnya harus mendukung seperti penjualan. Tapi sekarang ini produser siapa yang mau berkorban duluan, itu saja sih,” terang Indro Warkop.

Baca juga : MU Gagal Menang dan Romero Lukaku Cedera

Kreativitas pun dituntut bukan hanya bagian produksi saja, melainkan bidang lainnya seperti marketing. “Sekarang sudah enggak kayak zaman warkop dulu di mana kita adu kreatif. Gimana caranya agar menarik mereka untuk menonton,” kenang pria pecinta motor gede ini.

Indro Warkop berharap ke depannya bisa disejajarkan dengan film-film yang berhasil meraup jutaan penonton, dengan majunya film animasi.

“Satu hal yang menarik, (film) Indonesia harus berjaya apalagi sekarang ada animasi. Dan film animasi juga harus berjaya di Indonesia,” pungkasnya.

(Png – sisidunia.com)