Home » Hiburan » Anji Pernah Diragukan Bisa Sukses Menjadi Penyanyi Solo

Anji Pernah Diragukan Bisa Sukses Menjadi Penyanyi Solo



Jakarta – Untuk bisa sukses menjadi penyanyi solo, Anji pernah diragukan. Namun, dengan melahirkan karya-karya yang ciamik keyakinan itu pun bisa dipatahkannya.

Anji Pernah Diragukan Bisa Sukses Menjadi Penyanyi Solo

Anji

Buktinya, Anji memperlihatkan kesuksesannya setelah menyanyikan lagu berjudul “Dia”. Disusul dengan “Bidadari Tak Bersayap”, “Hingga Hari Tua”, dan masih banyak lagi.

Selama 2017, lebih dari 100 panggung off-air, Anji pun telah menyelesaikan. Hal itu diungkapkan di akun Instagramnya, baru-baru ini.

Pria berkepala plontos ini pun mengunggah salah satu foto saat manggung. Dirinya begitu senang bisa menghibur penggemarnya.

“LEBIH DARI 100 PANGGUNG off air (bukan TV) saya jalani di 2017, bersama Tim Dunia Manji..Senang bisa berprestasi, bukan jual sensasi.Senang bisa menghibur banyak penikmat musik Indonesia.Senang bisa bikin senang pihak pengundang.Senang bisa mendapat uang dari hobi.Senang bisa jalan-jalan sambil dibayar.Senang bisa mendapat rezeki yang halal.Senang bisa bikin hatimu digerayangi perasaan cenut-cenut saat mendengar lagu yang memanggil nostalgia (hayooo, mikirin Mantan ya?!),” tulis Anji sebagai keterangan foto.

Anji pun merasa lelah, setahun menyapa penggemarnya di hampir seluruh kota di Indonesia. Usai merayakan pergantian tahun, dirinya pun memutuskan untuk berlibur.

Baca juga : Indro Warkop Nampaknya Ketagihan Usai Mengisi Suara di Film Si Juki The Movie

“Tapi ada hal lain yang bikin saya senang.Pencapaian atas target-target yang dibuat awal tahun.Panggungan-panggungan baru yang memang sejak lama dituju. Gathering, Wedding, Club, acara di Mall dan acara-acara Private..Terima kasih buat semua yang sudah mengundang saya bernyanyi di manapun..Januari full buat liburan,” lanjut pria yang pernah menjadi vokalis band Drive ini.

Anji pun akan mulai berkarya lagi pada Februari 2018 mendatang. Jadwalnya pun sudah mulai terisi sejak Desember 2017.

“Mulai Februari 2018 jadwal saya dan Tim sudah kembali terisi, siap kembali bernyanyi dengen energi dan setlist baru. Ditunggu undangannya kembali.Jangan telat, karena sampai Desember 2018 sudah ada jadwal masuk,” pungkasnya.

(Png – sisidunia.com)