Home » Hiburan » Tak Ingin Kesulitan Dapat Job, Nikita Mirzani Hapus Tato

Tak Ingin Kesulitan Dapat Job, Nikita Mirzani Hapus Tato



Jakarta – Nikita Mirzani juga dikenal sebagai selebritas yang gemar mengoleksi tato, selain seksi dan penuh sensasi. Di tubuh ibu dua anak itu, ada belasan tato yang bertengger.

Tak Ingin Kesulitan Dapat Job, Nikita Mirzani Hapus Tato

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani perlahan mengapus tato-tato tersebut satu per satu, sejak namanya naik daun. Yakni berada di bagian dadanya, tato yang pertama kali dihilangkan oleh Nikita.

Sekitar 2012 lalu, Nikita Mirzani melakukan beberapa kali penyinaran laser untuk menghapus tato bertuliskan namanya itu. Bintang film Comic 8 itu mengaku kesulitan mendapat job dengan banyaknya tato di tubuhnya.

“Mau nguber iklan juga kan. Beberapa kali gagal dapat iklan karena tato ini. Udah lolos casting, pake baju atau kaus tertutup, tapi pas tahap selanjutnya, ditolak,” keluh Nikita Mirzani kala itu.

Baca juga : Rina Nose Tulis Caption Kocak di Foto Bareng Ayu Ting Ting

Setelah dada, di bagian tangan kirinya tahun 2016 lalu Nikita Mirzani menghapus tato. Tahun ini giliran Nikita menghilangkan tato di tangan kanannya.

Nikita Mirzani mengunjungi sebuah klinik untuk menjalani penyinaran laser, dalam video yang diunggahnya ke Instagram Storiesnya. Tato di tangan kanannya perlahan pun memudar.

“Laser tatto tahap 2… Yeaaah bntr agi ilang tato di tangannya,” cerita Nikita Mirzani.

(Png – sisidunia.com)