Home » Hiburan » Inilah Pria Yang Diakui Prilly Sebagai Pacarnya

Inilah Pria Yang Diakui Prilly Sebagai Pacarnya



Jakarta – Belakangan ini, nama Prilly Latuconsina kerap dihubung-hubungkan dengan Maxime Bouttier. Melalui foto, video, dan kata-kata di media sosial, keduanya pun seakan membenarkan kedekatan itu.

Inilah Pria Yang Diakui Prilly Sebagai Pacarnya

Prilly Latuconsina

Namun, tampak berbeda dari kabar tersebut dari hal yang terlihat di Instagram Story Prilly Latuconsina. Bukan Maxime Bouttier, aktris Hangout itu justru menyebut pria lain sebagai pacarnya.

Dalam sebuah video, Prilly Latuconsina tampak merekam wajahnya di dalam mobil. Samar-samar terdengar lagu kolaborasi Justin Bieber dan David Guetta yang berjudul “2 U” melalui radio.

“We’re heading back to hotel, but we’re stuck on traffic. But suddenly, my boyfriend’s song on the radio (Kami mau balik ke hotel, tapi kami kejebak macet. Tapi tiba-tiba, ada lagunya pacarku di radio),” ujar Prilly Latuconsina, disusul gelak tawa.

Tenang saja, yang mengaku sebagai kekasih Justin Bieber, Prilly Latuconsina hanya satu dari jutaan perempuan di dunia. Maxime Bouttier tetap jadi sosok istimewa, dalam kehidupan nyata.

Baca juga : Liburan Ke Norwegia, Natasha Rizki Ajak Desta Main Salju

Seperti pengakuannya pada awak media, baru-baru ini ketika ditemui di Central Park. “Hubungannya sudah sangat dekat. Aku mengakui saja saat ini sedang dekat dengan Maxime,” ungkap sang artis.

Bukan rahasia, Prilly Latuconsina memang salah satu penggemar berat Justin Bieber. Ia bahkan sempat sengaja membuat Maxime cemburu dengan membawa-bawa nama kekasih Selena Gomez tersebut.

“Good night everybody! (Selamat malam semuanya!) Sleepin with this sweater i think someone will get jealous! HAHA (Tidur dengan sweater ini, aku rasa seseorang akan cemburu),” begitu tulisan Prilly Latuconsina dalam sebuah foto yang menunjukkan dirinya tengah mengenakan sweater bertuliskan “Bieber”.

(Png – sisidunia.com)