Home » Hiburan » Dibintangi Marshanda, Sinetron Orang Ketiga Siap Tayang

Dibintangi Marshanda, Sinetron Orang Ketiga Siap Tayang



Jakarta – Sinemart siap merilis sinetron terbarunya di SCTV dengan menggandeng sederet bintang sinetron papan atas. Marshanda, Naysilla Mirdad, Rionaldo Stokhorst, Samuel Zylgwyn, dan Indah Indriana, dipajang bersama dalam sinetron drama berjudul Orang Ketiga.

Dibintangi Marshanda, Sinetron Orang Ketiga Siap Tayang

Dibintangi Marshanda, Sinetron Orang Ketiga Siap Tayang

Semula, sinetron ini akan diberi judul Separuh Hidupku. Namun, akhirnya diketahui jika Separuh Hidupku telah berganti judul menjadi Orang Ketiga saat banner poster resminya keluar. Bersamaan dengan itu, video promo teaser Orang Ketiga juga telah dikeluarkan Sinemart.

Video promo teaser Orang Ketiga dibuka dengan adegan Rionaldo Stokhorst dan Naysilla Mirdad yang tengah jalan berdua di tengah hujan, diiringi lagu Sebuah Rasa milik Agnez Mo. Tokoh yang dimainkan Marshanda lalu terlihat datang dari arah berlawanan. Saat berpapasan, Marshanda dan Rionaldo bersentuhan tangan lalu saling melempar senyum.

Adegan kemudian berganti pada tokoh yang diperankan Indah Indriana yang senang melihat kedatangan Samuel Zylgwyn. Namun sayang, Samuel justru menghampiri Naysilla. Indah pun hanya bisa menatap mereka dengan wajah sedih.

Baca juga : 3 Artis Indonesia Masuk Dalam Daftar 100 Wanita Tercantik di Dunia

Orang Ketiga sepertinya akan lebih menceritakan kisah asmara antara Marshanda dan Rionaldo yang sudah beristrikan Naysilla, dilihat dari video promo teasernya tersebut. Rionaldo sepertinya sudah lama memendam rasa pada Marshanda, jauh sebelum ia mengenal Naysilla. Naysilla pun tahu ada wanita lain yang ingin merebut suaminya.

Selain kelima bintang diatas, Orang Ketiga sendiri juga bakal didukung sederet pesinetron populer lainnya. Diantaranya ada Giovanni L. Tobing, Anissa Aziza, Ichal Muhammad, Fay Nabila, Dian Nitami, Nunu Datau, Mentari De Merrelle, Rico Tampatty, Ben Zema, dan Anantya Kirana.

(Png – sisidunia.com)