Home » Hiburan » Ayu Ting Ting Ternyata Pernah Tak Bisa Bayar Belanjaan di Mall

Ayu Ting Ting Ternyata Pernah Tak Bisa Bayar Belanjaan di Mall



Jakarta – Kerap menjadi pemberitaan dan sering wara-wiri di televisi, itulah sosok Ayu Ting Ting pedangdut asal Depok, Jawa Barat. Janda satu anak ini, siapa pun bisa membayangkan melimpahnya harta yang dimilikinya. Namun, siapa sangka jika Ayu Ting Ting ada kalanya tidak memiliki uang saat berada di luar rumah.

Ayu Ting Ting Ternyata Pernah Tak Bisa Bayar Belanjaan di Mall

Ayu Ting Ting

Seperti yang terjadi saat dirinya sedang berada di sebuah pusat perbelanjaan. Saat kartu ATM miliknya tidak bisa memproses belanjaan yang sudah diambilnya, Ayu Ting Ting harus menahan malu.

“Aku memang enggak pernah ngecek duit, semuanya yang ngurus kan bunda, gue juga enggak tahu duit gue jumlahnya berapa. Nah, tiba-tiba gue belanja di mal, gue pikir duit gue di ATM banyak. Waktu itu total belanja Rp 10 juta,” ujar Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting pun mulai merasa panik dan tak enak, beberapa kali digesek dan tak kunjung berhasil. Apalagi, antrean pengunjung yang ingin membayar begitu panjang.

“Antrean kasir panjang banget. Transaksi pertama decline, aku pikir salah pin, kedua juga gagal lagi, akhirnya aku minta izin ambil duit cash dulu, enggak bisa bayar soalnya,” ujar Ayu Ting Ting.

Baca juga : Komika Ini Mengaku Lebih Nyaman Usai Tinggalkan Panggung Hiburan

Ayu Ting Ting yang menahan malu langsung menuju ATM. Betapa kagetnya pelantun tembang “Sambalado” itu saat melihat saldo di kartu ATM-nya kosong. Seketika itu juga itu juga dirinya langsung menelepon sang bunda untuk mengadu.

“Gue ke ATM ternyata pas gue cek saldonya kosong, langsung gue telepon bunda. Malah dimarahin sama dia. Dasar lo anak malu-maluin, belanja berapa? Rp 10 juta, nih gue transfer periksa dulu saldonya,” pungkas Ayu Ting Ting lantas tertawa.

(Png – sisidunia.com)