Home » Sport » Harry Kane Yakin Totteham Memenangkan Trofi Musim Ini

Harry Kane Yakin Totteham Memenangkan Trofi Musim Ini



London – Striker Tottenham, Harry Kane menegaskan bahwa dirinya yakin seratus persen jika timnya bakal meraih trofi pada musim ini.

Harry Kane Yakin Totteham Memenangkan Trofi Musim Ini

Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane

Nama Kane memang menjadi perbincangan yang hangat setelah sang striker berhasil mematahkan rekor gol Alan Shearer di Premier League dan juga melebihi catatan gol Lionel Messi di klub dan tim nasional, dalam satu tahun kalender di 2017.

Baca juga : 18 Kemenangan Beruntun, Ini Rahasia Pep Guardiola

Dari hal tersebut, banyak orang yang menyebutkan bahwa Kane bakal segera angkat kaki dari Spurs, apabila tim asuhan Mauricio Pochettino tak segera mengakhiri paceklik trofi mereka di musim ini. Akan tetapi, Kane mengaku bahwa dirinya yakin Spurs bakal bisa memenangkan gelar juara dalam waktu dekat.

“Ya, tentu saja, 100 persen,” tutur Kane menurut laporan Sky Sports.

“Kami masih punya peluang bagus untuk memenangkan Piala FA, di Liga Champions kami sudah menunjukkan bahwa kami sanggup mengalahkan tim-tim terbaik, kami akan melihat seberapa jauh kami bisa melangkah.”

“Dan di Premier League, kami masih bisa berjuang merangsek ke empat besar. Ada banyak pertandingan yang bisa kami mainkan dan bagi saya, yang terpenting adalah memenangkan trofi.”

(Png – sisidunia.com)