Home » Hiburan » Rayakan Natal Bareng Nadine, Netter Doakan Dimas Dapat Jodoh Yang Seiman

Rayakan Natal Bareng Nadine, Netter Doakan Dimas Dapat Jodoh Yang Seiman



Jakarta – Beberapa waktu lalu, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara. Dua bintang muda Tanah Air itu pun sering menghabiskan waktu berdua, salah satunya dalam momen Natal kemarin.

Rayakan Natal Bareng Nadine, Netter Doakan Dimas Dapat Jodoh Yang Seiman

Instagram NAdine Chandrawinata

Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram Nadine. Kakak dari Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata itu membagikan momen seru saat dirinya menghias pohon Natal bersama Dimas. Tak hanya Nadine, Dimas rupanya ikut membagikan foto serupa.

Baca juga : Caesar Hito Ingin Habiskan Libur Akhir Tahun Bareng Pacar

Memakai topi Natal, Dimas terlihat asyik menemani Nadine dalam foto tersebut. “Merry Christmas and Happy Holiday,” tulis Dimas mengiringi fotonya. Postingan Nadine dan bintang film “Promise” tersebut menjadi bahasan hangat di media sosial.

Postingan ini pun menuai komentar “panas” dari netter. Tak sedikit netter yang kembali membahas perbedaan keyakinan antara Nadine dan Dimas. Meski ada yang memaklumi dan memberi restu, tapi tak sedikit pula netter yang memberikan komentar berlawanan.

“Entah kenapa diri ini g suka aja melihat mereka bersama. Bang dimas moga dpt jodoh yg seiman aja ya,” kata netter. “Jgn sampek pindah agama dong bang dimss,” ujar yang lain. “Bukan urusin agama orang, tapi saya ngerasain bagaimana susahnya utk menikah dg pasangan yang tidak seagama,” celetuk lainnya.

Sementara itu, netter lain menjodohkan Dimas dengan Michelle Zudith. “Patah hati lebih setuju sama micel sih lebih cocok,” ujar netter. “Lebih setuju sma micel,” celetuk yang lain. “Cocokan sm michellejudith,” kata netter lain. “Aaaa maunya sm michelle ziudith wkwkw,” tutur lainnya.

(Png – sisidunia.com)