Home » Hiburan » Proses Perceraian, David NOAH Makin Rajin Pelayanan di Gereja

Proses Perceraian, David NOAH Makin Rajin Pelayanan di Gereja



Jakarta – Saat ini sedang di ambang perceraian, rumah tangga antara David NOAH dan Gracia Indri. Proses perceraian antara keduanya masih berlangsung di Pengadilan Negeri Bale Endah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Proses Perceraian, David NOAH Makin Rajin Pelayanan di Gereja

Proses Perceraian, David NOAH Makin Rajin Pelayanan di Gereja

Saat ini David NOAH semakin dekat dengan agama, dari pengakuan sahabat David, yaitu Nafa Urbach. David dan Nafa memang diketahui telah berteman sejak lama.

“Dia baru mulai pelayanan di gereja. Jadi, dia lagi banyak sharing soal firman Tuhan, soal Tuhan, lebih banyak seputar itu sih,” ungkap Nafa Urbach.

Tak hanya sharing, David NOAH juga mulai sering melakukan aktivitas keagamaan, seperti melakukan pelayanan di gereja. Hal tersebut tentu didukung penuh oleh Nafa Urbach.

Hal tersebut juga membuat Nafa semangat. Pasalnya, mantan istri Zack Lee tersebut dengan hal-hal berbau keagamaan juga sangat disukai.

Baca juga : Youtuber Ria Ricis Kunjungi Eks Lokalisasi Dolly

“Baru kemarin dia cerita baru pelayanan. Karena kalau bicarakan soal Tuhan, aku senang. Semangat juga. Jadi yang lagi kita obrolin ya seputar itu saja. ‘oh dia sudah mulai pelayanan’,” jelas Nafa Urbach.

Kalau keduanya sedang menjalin hubungan spesial, hal ini juga sekaligus membantah gosip yang beredar. Keduanya memang kerap saling beri dukungan satu sama lain dan cerita-cerita seputar musik.

“Paling kami ngomongin musik. Terus kami ngobrolin dia mau ke mana tahun baru, kayak gitu-gitu. Kami cuma ngobrolin musik aja. Ya namanya musikus kan ngomongin musik,” terangnya lagi.

(Png – sisidunia.com)