Home » Sport » Pertahanan Burnley Solid, Ini Kata Mourinho

Pertahanan Burnley Solid, Ini Kata Mourinho



Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menyadari bahwa salah satu kekuatan yang paling menonjol dari Burnley adalah lini pertahanan mereka yang kokoh. Dari hal tersebut, Mourinho pun merasa sangat terkesan dari penampilan Burnley.

Mourinho EnggaPertahanan Burnley Solid, Ini Kata Mourinhon Disamakan Dengan Spalleti

Jose Mourinho

Manchester United bakal melawan Burnley di Old Trafford dalam lanjutan Premier League pekan ke-20 pada tengah pekan ini.

Baca juga : Mantan Striker Liverpool Prediksi Chelsea Raih Kemenangan Dengan Mudah

Dalam konferensi pers jelang laga, Mourinho memberikan pujian kepada tim asuhan Sean Dyche itu, terutama kokohnya pertahanan mereka musim ini. Sementara itu, Burnley kini menjadi tim keempat dengan pertahanan terbaik d Premier League, di bawah Manchester City, Manchester United dan Chelsea. Bahkan Burnley baru kebobolan 15 gol dari 19 pertandingan, dan Mourinho mengaku telah mengantisipasi untuk lolos dari pertahanan rivalnya itu.

“Saya pikir rekor kebobolan mereka telah berbicara dengan sendiri. Mereka kebobolan tiga gol di laga terakhir mereka, tapi sebelum itu mereka benar-benar luar biasa, jadi mereka bertahan dengan benar-benar baik,” ujarnya.

“Setiap orang tahu cara mereka bermain, bila anda mengharapkan mereka memainkan sepakbola indah nan kreatif, mereka tak akan melakukan itu. Tapi bila anda berbicara tentang bermain direct, pragmatis dan bermain dengan kekuatan mereka, saya pikir mereka benar-benar bagus,” sambungnya.

“Mereka telah bekerja dengan pelatih yang sama dalam beberapa tahun sekarang. Saya pikir para pemain, gaya main, pelatih, dan juga ide pelatih telah sangat bagus, jadi apa yang mereka lakukan, mereka melakukannya dengan baik,” tandasnya.

(Png – sisidunia.com)