Home » Hiburan » Nafa Urbach Menolak Disebut Orang Ketiga Antara David NOAH dan Gracia Indri

Nafa Urbach Menolak Disebut Orang Ketiga Antara David NOAH dan Gracia Indri



Jakarta – Soal gosip kedekatannya dengan David NOAH, Nafa Urbach telah memberikan klarifikasinya. Semenjak masih tinggal di Bandung, keduanya mengaku memang sudah berkawan sejak lama.

Nafa Urbach Menolak Disebut Orang Ketiga Antara David NOAH dan Gracia Indri

Nafa Urbach

Kendati demikian, dengan berita yang selama ini beredar Nafa Urbach mengaku sempat terganggu. Pasalnya, saat ini David sendiri masih bergelut dengan masalah rumah tangganya bersama Gracia Indri yang sedang di ujung tanduk.

Bahkan karena pemberitaan tersebut, mantan istri Zack Lee itu harus ekstra hati-hati dalam bertindak.

“Iyalah (keganggu), banget ya. Kayaknya sekarang apa-apa musti benar-benar hati-hati banget ya (agar tidak digosipkan). Lagian kan David juga dia kan lagi ada urusannya belum selesai juga, dia juga lagi dalam proses juga. Kami sebagai teman kan memberikan dukungan,” kata Nafa Urbach.

Padahal menurut Nafa Urbach, David NOAH justru santai-santai saja menanggapi gosip tersebut.

“Dia (sih) cuek-cuek aja, dia bilang kan kita enggak ada apa-apa, jadi kita santai aja, iya sih aku bilang gitu. Enggak dia enggak keganggu, saya juga enggak sih, cuma ya jadi ribet aja jadi viral, kasihan dianya,” ujar Nafa Urbach lagi.

Baca juga : Artis Cantik Ini Merasa Lelah Habiskan Natal Bareng Pangeran Harry

Kendati demikian, terhadap beredarnya gosip tersebut Nafa Urbach tetap memiliki kekhawatiran. Ia risih kalau-kalau nantinya publik menilai negatif dirinya di tengah retaknya rumah tangga David NOAH dan Gracia Indri.

“Apalagi belum selesai masalahnya. Kan enggak enak nantinya orang mikirnya apa gitu, padahal kan itu hanya teman, saya berteman banyak, sama yang lain juga sama aja,” tegas Nafa Urbach lagi.

Seperti diketahui, belakangan ini Nafa Urbach dikabarkan dekat dengan pemain kibor NOAH, David Kurnia Albert Dorfell. Gosip tersebut bermula dari unggahan Nafa Urbach di Instagram Story-nya yang sedang merayakan Natal bareng. Unggahan tersebut kemudian diviralkan oleh beberapa akun gosip di Instagram.

(Png – sisidunia.com)