Home » Hiburan » Michelle Ziudith Menampik Isu Dicemburui Nadine Chandrawinata

Michelle Ziudith Menampik Isu Dicemburui Nadine Chandrawinata



Jakarta – Tak bisa dibantah lagi kedekatan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Namun semua teka-teki itu terjawab di unggahan media sosial Nadine-Dimas, meski keduanya tak pernah bicara blak-blakan soal asmara.

Michelle Ziudith Menampik Isu Dicemburui Nadine Chandrawinata

Michelle Ziudith

Dimas Anggara bahkan rela menemani Nadine Chandrawinata di hari Natal. Tak heran jika banyak warganet yang mengira keduanya sudah berpacaran.

Indikasi lain yang mengisyaratkan keduanya berpacaran ialah kabar yang menyebutkan Nadine Chandrawinata kerap cemburu dengan Michelle Ziudith. Sebagai lawan main, Michelle Ziudith memang kerap berpasangan sebagai kekasih dengan Dimas Anggara. Lantas, apa kata Michelle Ziudith?

“Enggak sih (dicemburui Nadine), karena dia pasti lebih cantik dari aku, jadi aku santai aja,”‎ kata Michelle Ziudith.

Setiap kali akan beradegan mesra, pemain film Magic Hour ini mengaku selalu berkomunikasi dengan lawan mainnya. Ketika kembali dipasangkan sebagai kekasih dengan Dimas Anggara di sebuah film, hal itu juga Michelle Ziudith terapkan.‎

Baca juga : Nafa Urbach Menolak Disebut Orang Ketiga Antara David NOAH dan Gracia Indri

“Aku sih lebih baik dikomunikasikan daripada dipikirkan. Aku tuh orangnya enggak bisa yang peka gitu. Aku tuh enggak peka, aku enggak bisa mengerti orang. Makanya aku lebih baik tanya dulu (sebelum berakting),” ujar jebolan Miss Celebrity 2009 ini.

‎Salah satu contohnya ketika Michelle Ziudith hendak beradegan mesra dengan Dimas Anggara. Dara 22 tahun ini sempat meminta izin agar Nadine Chandrawinata tak cemburu kepadanya.

“Kita kan biasanya tahu dari bahasa tubuh lawan main kita sendiri. Biasanya kita bisa tanya dulu, ‘Kak, kalau aku peluk kakak, cewek kakak cemburu enggak sih?’ jadi ya kami memang se-terbuka itu (dalam berakting),” ungkap Michelle Ziudith.

(Png – sisidunia.com)