Home » Hiburan » Jarang Tampil di TV, Artis Ini Berikan Rumahnya Untuk Yayasan Anak Berkebutuhan Khusus

Jarang Tampil di TV, Artis Ini Berikan Rumahnya Untuk Yayasan Anak Berkebutuhan Khusus



Jakarta – Tamara Geraldine mengundurkan diri dari dunia hiburan sejak 2004. Namun bukan berarti Tamara tak memiliki kesibukan.

Jarang Tampil di TV, Artis Ini Berikan Rumahnya Untuk Yayasan Anak Berkebutuhan KhususJarang Tampil di TV, Artis Ini Berikan Rumahnya Untuk Yayasan Anak Berkebutuhan Khusus

Tamara Geraldine

Usai tak terdengar kabarnya cukup lama, Tamara Geraldine ternyata aktif dengan kegiatan sosial. Belakangan, Tamara menjadikan rumah mewahnya di kawasan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan, untuk sebuah yayasan yang menangani anak berkebutuhan khusus.

Baca juga : Jangan Kaget, Harga Dress Nagita Slavina Ini Setara Motor Matic

“Rumahnya sudah diberikan. Diserahkan ke foundation, yayasan untuk anak-anak dengan kebutuhan khusus,” ungkap Riri Djalil, asistem sekaligus manajer Tamara Geraldine saat dihubungi wartawan lewat telepon.

Riri Djalil mengatakan di rumah yang sudah menjadi yayasan itu anak-anak yang tinggal bisa mengembangkan bakat melukis atau apapun.

“Nanti dibongkar untuk rumah ini. Bukan rumah singgah sih, tapi apa ya… Rumah sembuh gitu lah. Ini nanti anak-anak mau ngelukis mau ngapain gitu terserah, dibolehin di sini. Jadi buat ngisi waktu luang anak-anak itu ‘kan, sembari menjalani pengobatan,” kata Riri Djalil.

Tamara Geraldine sendiri tidak sepenuhnya meninggalkan rumah tersebut. Menurut Riri, Tamara masih menempati sebagian kecil rumahnya. “Tamara masih tinggal di sini, cuman ya dia sepetak saja,” pungkasnya.

(Png – sisidunia.com)