Home » Hiburan » Bella Shofie Berikan Pembelaan Usai Dituding Tak Sayang Ortu

Bella Shofie Berikan Pembelaan Usai Dituding Tak Sayang Ortu



Jakarta – Belakangan ini menjadi bahan perbincangan publik, potret kedua orangtua Bella Shofie yang tengah menjajakan makanan di sebuah kios kecil. Tanpa memikirkan nasib orangtuanya, sang artis lantas menjadi bulan-bulanan lantaran dianggap hidup mewah.

Bella Shofie Berikan Pembelaan Usai Dituding Tak Sayang Ortu

Bella Shofie

Tak lama setelah foto itu menjadi viral, melalui Instagram Story pribadinya Bella Shofie angkat bicara. Potret kegiatan ayah dan ibunya, perempuan kelahiran 1992 itu membenarkan bahwa foto itu memang.

Dengan hal tersebut, Bella Shofie juga menyatakan tak pernah malu. “Emang kenapa kalau orang tua bisnis jualan ? Menurutku ga ada yang salah aku ga malu kok malah aku bangga sebagai anak,” tulis Bella Shofie.

Meskipun begitu, dengan sebagian orang yang menudingnya tak menyayangi kedua orangtuanya, Bella Shofie tetap keberatan. Pasalnya, ia sudah berusaha keras memenuhi kebutuhan dan keinginan mereka.

“Kalau dibilang aku gak sayang mereka kayanya semua tau tanpa aku beritahu aku sayang banget sama papa mamaku . Sampe aku harus susah payah kerja keras beliin mereka rumah baru , mobil , dan mereka juga Alhamdulillah sudah dua kali berangkat ke mekkah masih banyak lagi aku ga perlu tulis semua satu2,” lanjut Bella Shofie.

Baca juga : Cut Syifa Kepergok Jalan Bareng Bryan Domani

Tulisan panjang Bella Shofie itu lantas dibanjiri tanggapan positif dari penggemar. Sebagian besar meminta sang artis untuk tidak terlalu memikirkan komentar negatif soal dirinya.

“Semangat ya bel,jangan dengerin omongan2 orang yg hanya memandang kita dari satu sisi saja tanpa melihat keseluruhan diri kita,” tulis pemilik akun @ijonpinem melalui pesan pribadi yang diunggah Bella Shofie di Instagram Story.

(Png – sisidunia.com)