Home » News » Warga Resah Dengan Ulah Geng Jepang Yang Menjarah

Warga Resah Dengan Ulah Geng Jepang Yang Menjarah



Jakarta – Segerombolan muda-mudi beraksi meski malam telah berlalu, namun matahari belum terbit. Bukannya melakukan hal positif, mereka malah menjarah hingga membuat resah.

Warga Resah Dengan Ulah Geng Jepang Yang Menjarah

Ilustrasi

Mereka tergabung dalam Geng Jembatan Mampang atau biasa disebut Geng Jepang. Aksi mereka menjarah toko pakaian di Depok, Jawa Barat, itu terekam kamera CCTV dan viral di sosial media.

Baca juga : Restoran di Italia Ini Sajikan Makanan Gratis Untuk Para Tunawisma

Dalam video tersebut terlihat sekelompok remaja mengendarai sepeda motor berboncengan tiga mendadak menyerbu masuk ke toko tersebut. Pakaian yang dipajang di depan pun digondol beramai-ramai.

Kasubbag Humas Polresta Depok AKP Sutrisno menyampaikan, kejadian itu terjadi pada Minggu (24/12/2017) sekitar pukul 04.30 WIB. Berlokasi di Jalan Cakalele, Depok II, Jawa Barat.

Dalam waktu cepat, polisi berhasil menangkap 26 orang terkait penjarahan tersebut. Setelah dilakukan interogasi mendalam, polisi menetapkan delapan orang di antaranya sebagai tersangka. Sementara 18 lainnya dipulangkan.

“Ditangkapnya di daerah Pancoran Depok,” kata AKP Sutrisno, Jakarta, Senin (25/12/2017).

Dari 26 orang yang ditangkap, tiga di antaranya adalah perempuan. “Yang di bawah umur lima. Laki-lakinya lima dan perempuannya tiga,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Selasa (26/12/2017).

Polisi masih melakukan pemeriksaan untuk mengungkap motif aksi penjarahan toko pakaian tersebut.

(Png – sisidunia.com)