Home » Hiburan » Selena Gomez Kecewa Keluarganya Tak Berikan Restu Untuk Justin Bieber

Selena Gomez Kecewa Keluarganya Tak Berikan Restu Untuk Justin Bieber



Los Angeles – Lagi-lagi tidak setuju terhadap hubungannya dengan Justin Bieber, amarah Selena Gomez rupanya sudah tak tertahankan lagi. Karena ibunya yang percaya dengan kabar negatif tentang Bieber, menurut sumber yang dekat dengan Selena Gomez, artis Disney 25 tahun itu kesal.

Selena Gomez Kecewa Keluarganya Tak Berikan Restu Untuk Justin Bieber

Selena Gomez

Namun, Selena Gomez kini mulai menunjukkan sikap kepada keluarganya bahwa ia sudah lebih bahagia dengan Justin Bieber. Liburan Natal dan tahun baru pun menjadi waktu yang tepat bagi Selena untuk membuktikannya.

“Selena dan Justin akan menghabiskan waktu Natal, tapi mereka berencana untuk bersama-sama pada malam tahun baru,” kata sebuah sumber terdekat.

“Selena mengerti mengapa ibunya (Mandy Teefee) memiliki begitu banyak keraguan saat dia (Selena Gomez) kembali ke Justin lagi, tapi dia (Selena) hanya ingin Mandy memercayai penilaiannya dan memberikan Justin waktu,” lanjut sumber tersebut.

Sumber tersebut lalu mengatakan bahwa Selena Gomez sama sekali tidak terhambat oleh ketidaksetujuan keluarganya. Bahkan, untuk membuktikan bahwa keluarganya salah, dia semakin bertekad untuk membujuk Justin Bieber.

“Selena bisa menjadi keras kepala seperti keledai, tapi juga, dia berusia 25 tahun, dan dia yakin tahu apa yang terbaik untuknya, lebih baik dari keluarganya,” sumber tersebut melanjutkan.

Baca juga : Pelayan Toko Puji Cara Belanja Nagita Slavina

Ditambahkan juga bahwa sebagai cinta dalam hidupnya, Justin Bieber kini bisa membuat Selena bahagia. Dengan begitu, tidak mungkin Selena meninggalkan Bieber pada saat sedang kasmaran hanya untuk mengikuti kemauan ibunya.

Ia dan ibunya menjadi sorotan utama dalam beberapa pekan terakhir, sejak kembali menjalin asmara dengan Justin Bieber. Tampaknya, semua khawatir kalau penyanyi 23 tahun itu akan patah hati lagi.

Selena Gomez dan Justin Bieber berkencan pada Desember 2010. Hubungan mereka berlangsung sampai 2014. Awal tahun ini, Selena Gomez sempat berpacaran dengan The Weeknd. Setelah 10 bulan berpacaran, mereka putus pada Oktober 2017, membuat Selena kembali berpacaran dengan Justin Bieber.

(Png – sisidunia.com)