Home » Sport » Pellegrino Tak Punya Kuasa Untuk Cegah Van Dijk ke Liverpool

Pellegrino Tak Punya Kuasa Untuk Cegah Van Dijk ke Liverpool



Jakarta – Pelatih Southampton, Mauricio Pellegrino memberikan komentar terkait rumor kepergian Virgil van Dijk ke Liverpool. Pellegrino memperkirakan bahwa Van Dijk kemungkinan besar akan pergi setelah dirinya menyatakan tidak mempunyai kuasa mengontrol masa depan sang pemain.

Van DjikPellegrino Tak PunyaKuasa Untuk Cegah Van Dijk ke Liverpool Memberi Sinyal ke Liverpool

Virgil van Dijk

Rumor kepergian Van Dijk ke Liverpool sebenarnya bukan berita yang baru muncul. Sebab pada musim panas lalu, Van Dijk sudah nyaris pindah ke Anfield. Akan tetapi transfer tersebut gagal usai pihak Southampton melaporkan Liverpool atas dugaan pendekatan ilegal.

Baca juga : Manchester City Melakoni Tiga Pertandingan Hingga Awal Bulan Depan

Meski telah lewat empat bulan, namun ketertarikan Liverpool untuk mendapat tanda tangan van Dijk masih belum padam. Bahkan Van Dijk juga dikabarkan sudah mantap untuk merumput bersama Liverpool pada bursa transfer Januari nanti.

Pellegrino menilai bawah ia tidak bisa memastikan apakah sang bek benar-benar akan hengkang dari Saint Mary Stadium. “Kita semua tahu bahwa ada banyak spekulasi mengenai masa depan Virgil,” buka Pellegrino kepada Sky Sports.

“Untuk saat ini kami hanya bisa menunggu dan melihat apa yang akan terjadi. Saya tidak punya kuasa untuk mengontrol hal ini, namun kami harus mulai memikirkan permainan kami.” tandas pelatih 46 tahun tersebut.

Van Dijk masih menjadi andalan di jantung pertahanan Southampton musim ini. Ia juga tercatat sudah menjadi starter di 12 pertandingan terakhir Southampton.

(Png – sisidunia.com)