Home » Hiburan » Mulan Jameela Senang Hanya Bertemu Haters di Medsos

Mulan Jameela Senang Hanya Bertemu Haters di Medsos



Jakarta – Meski punya banyak haters, Mulan Jameela mengaku lega tidak pernah dibahayakan. Ia sempat bersyukur karena perlakuan negatif hanya ditemukannya di media sosial saja, tidak langsung berpengaruh ke kehidupan pribadinya.

Mulan Jameela Senang Hanya Bertemu Haters di Medsos

Mulan Jameela

Kepada pihak-pihak yang menulis komentar negatif tentangnya, wanita bernama lengkap Raden Terry Tantri Wulansari ini ingin berprasangka baik, karena kegiatan sehari-harinya lancar saja. Ia pun terus berdoa agar ini terus berlanjut lantaran hanya ingin mencari rezeki untuk keluarga.

“Insyaallah aku keluar dari rumah niatnya untuk mencari rezeki keluarga. Aku masih bersyukur sampai sekarang itu karena haters adanya di sosmed, jadi akunya juga enggak pernah bersinggungan langsung,” tutur Mulan.

“Misal ada yang bersinggungan sama aku, aku enggak mau panjang masalahnya. Dan aku selalu berdoa setiap hari “Ya Allah, lindungi aku, lindungi hatiku untuk selalu berprasangka baik sama mereka.” Semoga dijauhkan dari marabahaya, dimudahkan lah semuanya,” lanjutnya.

Diketahui, sejak bercerainya Maia Estianty dengan Ahmad Dhani, Mulan kerap dihujat. Isu yang sebenarnya sudah lama itu rupanya tetap membawa haters ke berbagai isu lain sehingga ia kerap menjadi perhatian para netizen. Kini, bisa dibilang ada banyak sekali penyebab mengapa Mulan punya banyak haters.

Baca juga : Selena Gomez Kecewa Keluarganya Tak Berikan Restu Untuk Justin Bieber

Untuk sekarang ini, karena para haters cenderung memberikannya amal dari menanggung banyak hujatan, Mulan bersyukur. Karena tidak ingin mencari banyak musuh, ia cenderung menanggapinya santai. Sementara itu, ia juga masih disibukkan dengan menyeimbangkan urusan pekerjaan dengan keluarga, yang menyita sebagian besar waktunya sehingga tidak banyak bisa meladeni para haters.

“Sesibuk-sibuknya aku, Insyaallah bisa menjaga keseimbangannya semua hal, di antaranya kerjaan sama keluarga. Aku enggak mau komentar apapun tentang siapapun itu. Malah bersyukur aja setiap hari aku ditransfer amal sama segitu banyak orang yang enggak kenal sama aku,” ujar Mulan.

(Png – sisidunia.com)