Home » Sport » Mantan Striker Liverpool Prediksi Chelsea Raih Kemenangan Dengan Mudah

Mantan Striker Liverpool Prediksi Chelsea Raih Kemenangan Dengan Mudah



London – Mantan striker Liverpool, Michael Owen memberikan prediksi bahwa Chelsea bisa meraih kemenangan dengan sangat mudah ketika melawan Brighton & Hove Albion pada laga Boxing Day nanti malam.

Mantan Striker Liverpool Prediksi Chelsea Raih Kemenangan Dengan Mudah

Michael Owen

The Blues memang memiliki tekad untuk kembali ke jalur kemenangan saat menghadapi Brighton di Stamford Bridge dalam lanjutan EPL. Karena sebelimnya, tim asuhan Antonio Conte baru saja meraih hasil imbang tanpa gol saat berhadapan dengan Everton.

Baca juga : Luka Modric Menjadi Pemain Terbaik Kroasia Gara-gara Ini

Chelsea kini juga sangat membutuhkan kemenangan, sebab mereka sudah tertinggal 16 poin dari pimpinan klasemen Manchester City. Dengan perbedaan kualitas pemain kedua tim, Owen pun sangat yakin jika Chelsea bisa meraih poin penuh dengan mudah saat berhadapan dengan Brighton.

“Brighton gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka melawan Chelsea dan sulit untuk melihat bagaimana tim asuhan Chris Hughton bisa mendapatkan hasil di Stamford Bridge,” kata Owen kepada BetVictor.

“Alvaro Morata melewatkan imbang tanpa gol di Goodison pada hari Sabtu karena skorsing tapi striker internasional Spanyol akan kembali pada Boxing Day dan saya memperkirakan sang juara bertahan bisa menang.”

Chelsea mampu meraih juara Premier League pada musim pertama Antonio Conte di Stamford Bridge. Namun, mereka kini terancam kehilangan gelarnya pada akhir musim ini, karena Manchester City mampu tanpil denga sangat impresif sejauh ini.

(Png – sisidunia.com)