Home » Sport » Luka Modric Menjadi Pemain Terbaik Kroasia Gara-gara Ini

Luka Modric Menjadi Pemain Terbaik Kroasia Gara-gara Ini



Barcelona – Mantan gelandang Barcelona, Robert Prosinecki memberikan pujian kepada gelandang Real Madrid, Luka Modric. Menurut Prosinecki, Modric adalah pemain Kroasia terbaik sepanjang masa karena mampu meraih banyak prestasi bersama Real Madrid.

Luka Modric Menjadi Pemain Terbaik Kroasia Gara-gara Ini

Luka Modric

Inilah Yang Membuat Modric Menjadi Pemain Terbaik Kroasia Sepanjang Masa

Baca juga : Pellegrino Tak Punya Kuasa Untuk Cegah Van Dijk ke Liverpool

“Tidak ada yang bisa membantah Modric merupakan pemain Kroasia terbaik sepanjang sejarah. Dia telah menjuarai tiga gelar Liga Champions. Selain itu, dia juga merupakan salah satu pemain terpenting Real Madrid,” kata Prosinecki.

“Menurut saya, cara Modric bermain dan mendominasi Real Madrid sangat mengesankan,” tutur Prosinecki, sosok yang juga pernah membela Real Madrid pada periode 1991-1994.

Modric bergabung bersama Real Madrid dari Tottenham Hotspur per 27 Agustus 2012. Sementara itu, sejak membela El Real, Modric mampu mendulang 12 gol dan 34 assist dari 235 penampilan di berbagai kompetisi.

Performa Modric yang bagus juga ikut mengantarkan Real Madrid menjuarai berbagai gelar, seperti tiga trofi Liga Champions, dua Piala Super Spanyol, hingga masing-masing satu La Liga, dan Copa Del Rey.

Luka Modric juga menyabet dua gelar pemain terbaik Kroasia berkat aksinya di Real Madrid. Bahkan Modric baru saja menerima penghargaan itu pada Juni 2017.

(Png – sisidunia.com)