Home » Hiburan » Ingin Melepas Masa Lajang, Tina Toon Tak Targetkan Kriteria

Ingin Melepas Masa Lajang, Tina Toon Tak Targetkan Kriteria



Jakarta – Mantan penyanyi cilik Tina Toon menargetkan melepas masa lajangnya pada 2018. Sebelumnya, dia mengatakan akan memperkenalkan kekasihnya kepada keluarga pada keluarga saat perayaan Natal tahun ini.

Ingin Melepas Masa Lajang, Tina Toon Tak Targetkan Kriteria

Tina Toon

Namun, keinginan itu tak terwujud tanpa alasan yang jelas. Saat dikonfirmasi alasan batalnya keinginan itu, Tina terlihat enggan membahasnya.

Baca juga : Polisi Imbau Agar Masyarakat Waspada Makanan Kadaluwarsa

“Complicated. Engak usah dibahas deh. Saya inginnya, kawin sajalah tahun depan,” ujarnya saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Untuk bisa memuluskan langkah ke pelaminan pada tahun depan, pemilik nama asli Agustina Hermanto itu mengaku, tak lagi menetapkan kriteria khusus untuk calon pendampingnya kelak.

Dia mengungkapkan, selama sang pria mampu membuatnya nyaman dan menunjukkan keseriusan dalam berhubungan, Tina akan membuka pintu hatinya. “Mengalir sajalah. Aku sih sama siapa saja, yang penting baik. Sudah begitu saja,” tandas Tina Toon.

Pada 2015, Tina sempat diisukan menjalin hubungan dengan vokalis band D’Rioz, Rio Pratama. Ketika dikonfirmasi, pelantun Bolo Bolo itu mengaku, hanya berteman dekat dengan mantan kekasih pesinetron Masayu Clara itu.

“Enggak kok, masih temanan. Dia memang sering menemani aku beraktivitas karena kami saling mendukung. Karena kami sama-sama sibuk dengan kuliah dan kerjaan masing-masing, jadi ya penjajakan aja dulu,” kata Tina kala itu.

Sebelum dengan Rio, pada 2011, Tina juga sempat diisukan dekat dengan Rafael, mantan personel Smash. Serupa dengan Rio, Tna juga membantah kedekatannya dengan Rafael sebagai hubungan pacaran.

(Png – sisidunia.com)