Home » News » Sri Mulyani Telah Meminta Maaf Pada Pihak 2 Pria Mesra

Sri Mulyani Telah Meminta Maaf Pada Pihak 2 Pria Mesra



Jakarta – Sebuah video dua pria mesra di atas motor disalah arti sebagai kemesraan sepasang gay. Padahal itu adalah seorang adik yang sudah lama tak berjumpa kakaknya. Kini pembuat video telah memetik pelajaran.

Sri Mulyani Telah Meminta Maaf Pada Pihak 2 Pria Mesra

2 Pria yang diduga gay

Sri Mulyani, yang mengunggah video itu pertama kali. Peristiwa itu terjadi di bilangan Kalibata, Jakarta Selatan. Kini dia tahu bahwa mereka bukan sepasang pria mesum.

Baca juga : Polisi Belum Bisa Menyimpulkan Motif Penusukan Sopir Ojek Online Bandung

“Dan bagi sy ini adalah pelajaran berharga agar lbh hati hati dlm menggunakan sosmed dan agar tidak mudah terprovokasi untuk memviralkan sesuatu tanpa fikir panjang sebab dan akibatnya,” tulisnya di akun Facebook ‘Sri Mulyani’, Selasa (26/12/2017).

Maka, warganet diimbaunya untuk berhati-hati dalam mengunggah konten di internet. Perlu pertimbangan yang matang sebelum mengunggah video. Soalnya kalau terjadi seperti ini lagi, maka pro kontra bakal menyeruak dan bisa bikin resah.

“Akhirnya mengakibatkan keributan dan orang saling menghujat. Sy mohon maafkan sy yg menyebabkan kisruh di medsos. Sebelum dan sesudahnya sy ucapkan byk terimakasih,” tulisnya.

Sri Mulyani sudah meminta maaf kepada pihak kerabat dua pria itu. Dia juga telah berbicara kepada pria yang ada di videonya, meski lewat telepon. Dia berharap orang-orang bisa menghapus video yang telah dia sebarkan itu. Sebagaimana diketahui, video itu sudah kadung menyebar bak virus.

“Jadi sy memohon dgn sangat dan kerendahan hati kepada yg sudah menshare video tsbt agar sudi kiranya menghapus video tsbt,” pinta Sri.

Dia mencantumkan gambar percakapan via aplikasi pesan. Percakapan antara dia dan kerabat pria itu berisi pertanyaan dari Sri dan jawaban dari sosok bernam Mba Ar, soal apa betul yang ada di video itu dipecat dari pekerjaannya gara-gara videonya, alias gara-gara dipersepsikan sebagai gay. Ternyata kabar itu tidak benar. Pria pengemudi motor yang memboncengkan adiknya itu tidak dipecat.

“Mba tidak usah khawatir mengenai masalah ini sebab Muhammad tidak dipecat,” kata sosok Mba Ar dalam cuplikan layar (screenshot) percakapan grup WhatsApp itu.

(Png – sisidunia.com)