Home » Sport » Manchester City Melakoni Tiga Pertandingan Hingga Awal Bulan Depan

Manchester City Melakoni Tiga Pertandingan Hingga Awal Bulan Depan



Manchester – Yakin anak asuhnya tidak akan kelelahan pada periode sibuk Liga Inggris, hal itu diakui oleh pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Dia berencana memaksimalkan skuat, untuk mengatasi hal itu.

Manchester City Melakoni Tiga Pertandingan Hingga Awal Bulan Depan

Manchester City Melakoni Tiga Pertandingan Hingga Awal Bulan Depan

Usai meladeni Bournemouth, Sabtu (23/12/2017), Manchester City dijadwalkan bertamu ke markas Newcastle United, Rabu (26/12/2017).

Manchester City kemudian bertemu Crystal Palace, Minggu (31/12/2017), dan Watford, Selasa (2/1/2018).

“Saya pikir tidak akan ada kelelahan. Kami punya skuat dalam. Gabriel Jesus tidak bermain melawan Bournemouth dan kini siap tampil. Sementara Danilo, Bernardo (Silva), (Ilkay) Gundogan berkontribusi sebagai pengganti di laga tersebut,” ucap Guardiola.

“Ada pula Yaya (Toure). Sedangkan (Oleksandr) Zinchenko yang jadi bintang melawan Leicester City tidak terlibat di partai Bournemouth. Para pemain itu siap berkontribusi,” sambungnya, dikutip Guardian.

Manchester City tengah menjalani performa baik di Liga Inggris. Mereka mencatat 17 kemenangan beruntun dan memiliki 55 poin dari 19 pertandingan.

Baca juga : Harry Kane Bidik Rekor Shearer

The Citizens unggul 13 angka atas pesaing terdekat sekaligus rival sekota Manchester United.

Guardiola akan memecahkan rekor kemenangan beruntun, jika memenangi tiga pertandingan di depan mata. Dia membukukan 19 hasil positif berturut-turut bersama Bayern Munchen. Sedangkan catatan terbaiknya di Barcelona adalah 16 kemenangan.

“Fokus tetap tiga angka. Tapi saya tidak terlalu memikirkan catatan dengan Munchen. Rekor tersebut tidak spesial,” ungkap Guardiola.

(Png – sisidunia.com)