Home » Hiburan » Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Pelan-pelan Mempublikasikan Hubungan Mereka

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Pelan-pelan Mempublikasikan Hubungan Mereka



Jakarta – Untuk mempublikasikan hubungan spesial di antara mereka, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara tampaknya sudah tidak malu-malu lagi. Seperti yang terjadi pada Senin (25/12/2017) kemarin.

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Pelan-pelan Mempublikasikan Hubungan Mereka

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Pelan-pelan Mempublikasikan Hubungan Mereka

Dalam merayakan Natal, bintang film Love in Paris itu menemani Nadine Chandrawinata. Nadine dan Dimas terlihat berpose di depan pohon natal, dalam foto yang diunggah ke Instagram masing-masing.

μια ευλογία στην ημέρα της χαράς?

A post shared by Nadine Chandrawinata (@nadinelist) on

“Sebuah berkah di hari sukacita,” tulis mantan kekasih Hamish Daud itu di keterangan foto dengan bahasa Yunani.

Banyak orang yang mendukung hubungan mereka berdua, meski Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara diketahui berbeda keyakinan. Bahkan tidak sedikit yang mendoakan keduanya berjodoh.

“selamat natal kak @nadinelist dan selamat liburan kak @dimsanggara.. semoga kalian berjodoh.. Aamiin,” ujar @trixie_agrippina.

“Seindah-indahnya pacaran ketika natalan lebih indah lagi natal berdua didalam ikatan pernikahan. Cepet nikah kak Nadin,” sahut @meikrismonica.

Hubungan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sepertinya tidak main-main, walau belum blak-blakan ke publik. Dimas terlihat sudah lengket dengan keluarga besar Nadine.

Baca juga : Beberapa Tradisi Perayaan Natal di Dunia

Seperti dalam foto yang diabadikan Jessica Milla di Instagramnya. Tampak Marcel dan istrinya, Deasy, Nadine dan Dimas, serta Jessica dan Mischa, duduk bersama di depan pohon natal.

Belum lama ini, Dimas Anggara juga terlihat hadir di pernikahan Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla di Bali.

Untuk pertama kalinya Dimas Anggaara mengunggah foto kebersamaannya dengan Nadine Chandrawinata
Tak seperti pasangan lain, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sangat jarang memperlihatkan kemesraan mereka di media sosial.

Nadine Chandrawinata pun langsung menghindar ketika ditanyai awak media soal Dimas Anggara. “Makasih ya,” jawabnya seraya meninggalkan kerumunan wartawan yang menemuinya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

(Png – sisidunia.com)