Home » Sport » Mourinho Tepis Kabar Soal MU Jual Banyak Pemain

Mourinho Tepis Kabar Soal MU Jual Banyak Pemain



Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memberikan klarifikasi terkait rumor yang menyebutkan bahwa dirinya bakal menjual banyak pemain di bursa transfer Januari 2018. Mourinho pun menolak kabar tersebut, sebab dirinya tidak menilai penampilan seorang pemain dari satu laga saja.

Mourinho Enggan Disamakan Dengan Spalleti

Jose Mourinho

Manchester United kembali menelan kekalahan pada tengah pekan lalu. Ambisi tim asuhan Jose Mourinho untuk mempertahankan gelar EFL Cup telah sirna setelah mereka disingkirkan tim Championship, Bristol City dengan skor 2-1.

Baca juga :  Kalahkan Madrid, Valverde: Kami senang Bisa Mengalahkan Tim Hebat

Setelah pertandingan tersebut, Mourinho pun dikabarkan sangat marah dengan para pemain yang bermain pada laga itu. Bahkan Mourinho disebut bakal mendepak beberapa pemain yang tampil di bawah standart pada laga tersebut.

Namun Mourinho membantah kabar tersebut. “Saya tidak membuat keputusan hanya berdasarkan satu pertandingan atau perasaan saya terhadap satu malam saja, tidak.” buka Mourinho kepada website resmi Manchester United.

“Apakah saya bisa kritis pada pemain saya? Ya saya bisa. Tapi saya pikir mereka sudah melakukan segala cara untuk bisa menang pada laga itu.”

“Mereka kalah ketika mereka berjuang untuk memenangkan pertandingan itu. Mereka kalah karena mereka satu-satunya tim yang dipercaya bisa memenangkan pertandingan itu dan mereka kalah karena inilah sepakbola.”

“Jadi kami akan terus move on dan kami akan move on dengan cepat karena kami sudah ditunggu pertandingan lain.” tutup mantan pelatih Real Madrid tersebut.

(Png – sisidunia.com)