Home » Sport » Juan Cuadrado Yakin Dybala Akan Segera Kembali Bangkit

Juan Cuadrado Yakin Dybala Akan Segera Kembali Bangkit



Turin – Paulo Dybala bakal segera bangkit hal itu diyakini oleh gelandang Juventus, Juan Cuadrado. Saat ini, Dybala tengah mengalami krisis setelah kerap duduk di bangku cadangan.

Juan Cuadrado Yakin Dybala Akan Segera Kembali Bangkit

Juan Cuadrado Yakin Dybala Akan Segera Kembali Bangkit

“Dybala pemain hebat. Kami tahu apa yang bisa dia lakukan bagi kami dan dia akan kembali untuk memberikan kami bantuan,” kata Cuadrado seperti dilansir Calciomercato.

Dybala sebetulnya memulai musim ini dengan menawan. Striker asal Argentina itu sukses memborong 12 gol. Namun sejak September raihan golnya menurun.

Di pertandingan melawan Atalanta dan Lazio, Dybala hanya mencetak tiga gol dan gagal mengeksekusi dua penalti masing-masing. Alhasil, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri pun mendrop Dybala dari daftar pemain utama.

Publik lantas bertanya-tanya, apa yang menyebabkan penurunan performa Dybala? Disinyalir, penyebabnya adalah karena Dybala baru putus dengan pacarnya.

Dybala dan Cavalieri kabarnya putus sejak musim panas lalu setelah sebelumnya berpacaran selama tiga tahun. Namun kabar putusnya tersebut baru dikonfirmasi oleh penyerang Argentina itu di awal November 2017.

Baca juga : Tamara Bleszynski Mendapat Kejutan Yang Sangat Istimewa Dari Mike Lewis

Lebih lanjut, Cuadrado pun memberikan saran pada Dybala. Menurutnya, untuk mendapatkan kembali tempat di tim utama Juventus, Dybala harus bekerja keras.

“Bukan hal mudah bagi Dybala. Sesuatu yang alami jika dia kadang jarang bermain. Dia harus paham kalau dia harus mendapatkan tempat di setiap pertandingan dan di setiap latihan,” ujar Cuadrado.

(Png – sisidunia.com)