Home » Sport » Antonio Conte: Kami Pantas Menang

Antonio Conte: Kami Pantas Menang



Liverpool – Pada pertandingan lanjutan Premier League, Chelsea baru saja mengalami kegagalan untuk mencuri poin penuh saat melawat ke markas Everton. Pada laga tersebut, Chelsea hanya mampu bermain imbang tanpa gol di Goodison Park, Sabtu (23/12/2017) malam.

Antonio Conte: Kami Pantas Menang

Antonio Conte

Manajer Chelsea, Antonio Conte pastinya merasa sangat tidak puas dengan hasil yang diraih anak asuhnya tersebut. Conte juga menganggap bahwa timnya pantas meraih kemenangan pada laga ini.

Baca juga : Manchester United Ditahan Imbang Oleh Leicester City

“Kami memiliki 26 tembakan, hanya delapan yang sesuai target. Saya pikir kami mendominasi permainan dan banyak peluang untuk mencetak gol. Saya pikir itu hasil yang tidak adil. Everton layak mendapat pujian tapi kami pantas menang,” kata Conte di situs resmi klub.

“Mungkin Jordan Pickford adalah pemain terbaik mereka.

“Kami mendominasi pertandingan dan sangat disayangkan kehilangan dua poin. Sangat normal kehilangan poin dengan performa buruk tapi tidak hari ini.

“Tidak mudah untuk mendominasi di sini, kami membutuhkan sedikit keberuntungan.”

Hasil imbang ini membuat Chelsea tetap berada di peringkat ketiga di klasemen sementara Premier League. Sedangkan Everton kini menempati peringkat sembilan.

(Png – sisidunia.com)