Home » Hiburan » Wulan Guritno Tidak Mengizinkan Shaloom Razadee Pulang Ke Jakarta

Wulan Guritno Tidak Mengizinkan Shaloom Razadee Pulang Ke Jakarta



Jakarta – Putri Wulan Guritno, Shaloom Syach Razadee saat ini sedang menempuh pendidikan di luar negeri, tepatnya di Inggris. Shaloom bermaksud untuk pulang ke Tanah Air, di masa liburan akhir tahun ini, namun sang ibunda melarangnya.

Wulan Guritno Tidak Mengizinkan Shaloom Razadee Pulang Ke Jakarta

Shaloom Razade dan WUlan Guritno

Hal tersebut rupanya bukan tanpa alasan. Menurut Wulan Guritno, dirinya saat ini sedang mendidik putrinya itu soal kemandirian.

“Aku sebenarnya dilema. Aku tuh ya begini seorang ibu mendidik anaknya. Anakku si Shaloom kan enggak kayak aku, gue kan kayak laki, mandiri. Si Shaloom ini anaknya agak manja gitu. Aku harus punya cara,” kata Wulan Guritno.

Wulan Guritno sendiri menargetkan sang putri untuk bertahan selama satu tahun lamanya untuk tidak bolak-balik ke Indonesia. Mengapa?

“Kenapa sih Wulan enggak ngebolehin anaknya pulang? Itu salah satu cara mendidik dia, kalau di bawah satu tahun (pulang terus) takutnya ya dia spirit survivalnya tuh kurang,” jelas Wulan Guritno.

Ya, cukup untuk membekali semangat bertahan dengan kemandiriannya, hal itu dikatakan Wulan Guritno. Meski begitu, di negeri orang, istri Adilla Dimitri itu tidak benar-benar melepas Shaloom seorang diri. Pasalnya, di Inggris ada juga keluarga Wulan yang bisa memantau perkembangan Shaloom.

Namun, akhir tahun ini keluarga Wulan di Inggris pun berencana ke Indonesia. Untuk itu, Wulan sedikit ragu kalau tetap bersikeras melarang Shaloom untuk tidak pulang.

Baca juga : Taylor Swift Pernah Berikan Rumah Untuk Fans

“Ini kan sekarang teman-temannya pada pulang, holiday, dia di sana mau ngapain? Dari situ dia belajar untuk mandiri. Aku enggak lepas dia benar-benar di sana enggak ada siapa-siapa,” lanjut Wulan Guritno.

“Cuma kan mamaku juga yang bikin aku dilema. Dia mau ke Bali. Tahun ini mamaku nih mau ke Bali, jadi kan enggak ada siapa-siapa. Di sana aku juga dag dig dug,” kata Wulan Guritno lagi.

Namun untuk pulang ke Indonesia, akhirnya Wulan mengizinkan putrinya itu, namun tidak ke Jakarta. Hanya sebatas ke Bali bersama nenek dan kakeknya.

“Tapi aku lagi mikir apa biarin aja, apa dia pulang tapi enggak ke Jakarta, jadi cuma ke Bali ikut mama papaku. Hanya kalau Jakarta, ini prinsip perjanjian kita satu tahun, kalau ke Bali enggak pulang kan,” kata Wulan Guritno.

(Png – sisidunia.com)