Home » Techno » Wonder Woman Kini Hadir Dalam Game Arena of Valor

Wonder Woman Kini Hadir Dalam Game Arena of Valor



Jakarta – Kembali kedatangan hero anyar pada game mobile Arena of Valor (AoV). Kali ini, AoV kehadiran sosok wanita tangguh asal Amazon yang juga karakter dari DC Comics, yakni Wonder Woman.

Wonder Woman Kini Hadir Dalam Game Arena of Valor

Wonder Woman Kini Hadir Dalam Game Arena of Valor

Sebelumnya sudah lebih dulu berlagai di AoV, yakni Joker, Batman, dan Superman, kehadiran Wonder Woman ini menambah daftar karakter dari DC Comics.

Wonder Woman hadir dengan lisensi resmi dari Warner Bros, sama seperti karakter sebelumnya. Interactive Entertainment yang merupakan perwakilan DC Entertainment.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Wonder Woman merupakan hero class warrior dengan pertahanan diri tinggi. Di samping itu, ia juga memiliki kemampuan menyerang yang cukup ampuh.

Dengan kemampuannya yang sama di komik atau film, yakni Bracelets of Submission Skill ultimate karakter yang memiliki nama asli Diana Prince ini dalam AoV juga disesuaikan. Kemampuan ini memungkinkan dirinya menembakkan gelombang energi ke musuh.

Kemampuan ini dapat memberikan efek stun pada musuh, meningkatkan kecepatan, sekaligus memungkinkan Wonder Woman dan teman di belakangnya mendapatkan perlindungan (shield).

Garena pun mengadakan program khusus di AoV, menyambut kedatangan Wonder Woman. Bertepatan dengan Hari Ibu Nasional, Garena mengadakan kontes foto bertema ‘Ibuku, Wonder Woman-ku’.

Pemain diminta untuk menuliskan hadiah apa yang akan diberikan pada ibunya, dalam kontes ini. Garena akan memenuhi permintaan tersebut, bagi pemain dengan cerita dan foto terbaik.

Selain pemenang utama, Garena juga akan memilih pemenang kedua dan ketiga yang masing-masing mendapatkan bingkisan spesial ibu dengan nilai Rp 2 juta.

Pemain juga dapat mengumpulkan Insignia, yaitu lencana khusus Wonder Woman dengan memainkan Quick Match atau Ranked Match. Dengan mengumpulkan Insignia, pemain berkesempatan memperoleh Wonder Woman.

(Png – sisidunia.com)