Home » Hiburan » Taylor Swift Pernah Berikan Rumah Untuk Fans

Taylor Swift Pernah Berikan Rumah Untuk Fans



Los Angeles – Meskipun ia kerap mendapat citra negatif, terutama dari para hatersnya, ternyata Taylor Swift masih menyimpan sifat dermawan selama ini. Tak tanggung-tanggung seorang penggemar setia pernah merasakan kemurahan hati sang penyanyi dengan cara yang tak terlupakan.

Taylor Swift Pernah Berikan Rumah Untuk Fans

Taylor Swift

Seorang penggemar bernama Stephanie mengungkapkan lewat aplikasi baru Taylor Swift, The Swift Life, mengenai kebaikan pelantun “Shake It Off” itu yang mengubah hidupnya hingga menjadi lebih baik.

“Aku telah merenungkan unggahan cerita ini untuk sementara waktu. Akhirnya aku memutuskan untuk menceritakan semua yang Taylor lakukan untukku malam ini,” ujar Stephanie berbagi ceritanya.

Di situ, ketika ia sedang hamil, Stephanie mengenang kembali masa-masa sulit yang dialaminya. Sampai pada titik Taylor Swift membelikan rumah untuknya.

“Apa yang banyak dari kalian tidak tahu adalah bahwa selama 8 bulan masa kehamilanku, aku adalah tunawisma…. Kami dikutuk karena alasan kesehatan dan keselamatan dan kami kehilangan segalanya,” kata Stephanie mengenang masa sulit bersama keluarganya.

Saat mereka datang ke konser bertajuk “1989” di Manchester, ibu Stephanie lalu memberi tahu Taylor tentang hal ini. Sang ibu pun meminta mantan kekasih Tom Hiddleston itu agar bisa membuat Stephanie merasa istimewa malam itu.

Baca juga : Hadiri Reuni Orangtua, Dua Anak Perempuan Tewas Tenggelam di Cipanas

“Setelah pertunjukan, Taylor membawa kami kembali ke ruang riasnya, tempat ia mengatakan padaku, ‘Stephanie, kau telah lama berada dalam kehidupanku dan kau tidak pernah meminta kepadaku untuk apa pun. Kau bisa mengulurkan tangan dan aku akan melakukannya. Membantumu, tapi kau tidak melakukannya. Ibumu mengatakannya kepadaku,'” Stephanie menambahkan.

“Ia mengatakan kepadaku bahwa ia ingin memberiku uang kembali untuk tiketku malam itu. Apa yang sebenarnya dia lakukan adalah membantu kami membeli rumah dan yang kebutuhan untuk bayiku. Ia mengatakan kepadaku, ‘Aku ingin kamu dapat membahagiakan anak perempuanmu, tak perlu khawatir dengan semua ini,'” lanjut Stephanie.

Lebih jauh, penggemar setia Taylor Swift itu menambahkan, “Malam itu dia memberiku tangannya dan mengangkatku dari tanah. Sama seperti yang dia lakukan selama 12 tahun. Aku mencintainya selamanya. #SwiftStories #Taymoji #MySwiftStory.”

Saat di belakang panggung di konser tersebut, Stephanie juga turut berbagi foto dirinya sedang bersama Taylor Swift. Di foto lain, Stephanie terlihat sedang membawa dan memberi makan bayinya yang baru lahir.

(Png – sisidunia.com)