Home » Techno » Samsung Akan Keluarkan Smartphone Terbaru Yakni Samsung Galaxy S9

Samsung Akan Keluarkan Smartphone Terbaru Yakni Samsung Galaxy S9



Jakarta – Terus bermunculan di internet, berbagai rumor dan prediksi mengenai seri Galaxy S9. Kali ini kembali muncul laporan baru mengenai salah satu varian Galaxy S9 yaitu Galaxy S9 Plus.

Samsung Akan Keluarkan Smartphone Terbaru Yakni Samsung Galaxy S9

Samsung Akan Keluarkan Smartphone Terbaru Yakni Samsung Galaxy S9

Dilansir GSM Arena, beredar sejumlah bocoran gambar casing Galaxy S9 Plus. Smartphone tersebut memiliki dual kamera belakang, berdasarkan desain casing Galaxy S9 Plus yang ada pada gambar.

Seri Galaxy S9 akan hadir dalam dua varian yaitu Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus. Namun, yang memiliki dual kamera belakang hanya Galaxy S9 Plus.

Sejauh ini berbagai informasi mengenai seri Galaxy S9 telah bermunculan di dunia maya, termasuk soal spesifikasi dan prediksi waktu peluncurannya. Karena enggan mengomentari berbagai rumor mengenai produk yang belum diumumka, perusahaan asal Negeri Ginseng itu masih bungkam.

Pada tahun depan, seri Galaxy S9 akan menjadi smartphone flagship terbaru Samsung. Samsung dilaporkan mempercepat waktu peluncurannya untuk menghambat kesuksesan smartphone flagship Apple, iPhone X.

Untuk mengumumkan seri Galaxy S9 pada tahun depan, Samsung dilaporkan tidak akan menggelar acara khusus. Pasalnya, perusahaan akan mengumumkannya dalam acara Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, Spanyol.

Baca juga : Wonder Woman Kini Hadir Dalam Game Arena of Valor

Samsung dilaporkan sengaja memilih MWC sebagai tempat untuk mengumumkan Galaxy S9, agar semua mata tertuju pada smartphone tersebut. Terlebih lagi, MWC merupakan salah satu ajang pameran teknologi terbesar di Eropa.

Alasan lainnya karena Samsung ingin bisa merilis Galaxy S9 di pasar pada pertengahan Maret 2018. Sehingga pengumumannya pada akhir Februari dinilai sebagai waktu yang tepat. MWC 2018 digelar 26 Februari sampai 1 Maret.

Galaxy S9 dilaporkan memiliki desain serupa dengan S8, tapi dengan sejumlah perbedaan besar. Salah satu perbedaannya adalah bezel bagian bawah pada bodi depan akan jauh lebih tipis.

(Png – sisidunia.com)