Home » Hiburan » Warganet Heran Dengan Gaya Busananya Pevita Pearce Saat di Inggris

Warganet Heran Dengan Gaya Busananya Pevita Pearce Saat di Inggris



London – Di kampung halamannya di Inggris, Pevita Pearce kini tengah menikmati waktunya. Melalui Instagram pribadinya, aktris film 5 Cm itu pun membagikan keseruan aktivitasnya di sana.

Warganet Heran Dengan Gaya Busananya Pevita Pearce Saat di Inggris

Pevita Pearce

Salah satu yang paling baru diunggah Pevita Pearce. Artis berusia 25 tahun itu terlihat berpose bersama seorang teman sambil memperlihatkan senyum semringah, dalam sebuah foto.

Sebagai ciri khas Inggris, Pevita Pearce tampak muncul dari balik bilik telepon umum berwarna merah yang terkenal. Sebagai keterangan foto, tak ada kata-kata apa pun yang ditulis Pevita Pearce. Ia hanya menerangkan suhu udara saat itu, yaitu minus 4 derajat Celsius.

Hal menarik bukan terlihat dari latar belakang foto atau pose sang artis, melainkan pakaian yang ia kenakan. Pasalnya, di udara yang dingin hingga mencapai minus 4 derajat, Pevita Pearce malah tampak nyaman dengan celana super pendek.

– 4 ❄️🇬🇧

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Seperti yang dikatakan akun @bunga_canthika melalui kolom komentar, “Ga habis fikir -4 masi bs pake hotpants.. gilsss.”

Dalam waktu yang hampir bersamaan, dalam balutan pakaian yang sama Pevita Pearce juga mengunggah foto pose lain. Tampaknya, adik Keenan Pearce itu tidak merasa kedinginan sama sekali. Pasalnya, melalui keterangan foto, ia hanya menulis, “Sejuk.”

Baca juga : Justin Bieber Bakal Lamar Selena Gomez Tanpa Restu ?

Meskipun begitu, sebagian warganet tetap dibuat heran dengan hal tersebut. Sebagian lainnya bahkan mengkhawatirkan kondisi kesehatan Pevita Pearce.

“Lg musim dingin kok nana nendek??” tulis @vauzdoang.

“Anti-mainstream memang lagi bersalju make celana pendek ntap soul kak,” sahut @_yoday23.

“Kau harus tetap berada di dalam ruangan, minum air lemon dan madu yang banyak,” ungkap @hamesmelayu.

(Png – sisidunia.com)