Home » Hiburan » Ayu Ting Ting : “Yang Dibilang Nikita Mirzani Nggak Benar”

Ayu Ting Ting : “Yang Dibilang Nikita Mirzani Nggak Benar”



Jakarta – Pernyataan mengejutkan tentang Ayu Ting Ting, sempat dikeluarkan oleh Nikita Mirzani. Janda dua anak itu mengatakan, ia pernah melihat langsung Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad di sebuah hotel di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Ayu Ting Ting : "Yang Dibilang Nikita Mirzani Nggak Benar"

Ayu Ting Ting : “Yang Dibilang Nikita Mirzani Nggak Benar”

Bukan itu saja, Nikita Mirzani juga mengomentari soal video Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad di pesawat, dalam sebuah acara gosip pagi. Menurut Nikita Mirzani, ia tak habis pikir, di antara banyak kursi pesawat, mengapa ia memilih duduk di samping Raffi.

Pernyataan tersebut tidak saja membuat marah Ayu Ting Ting. Dengan pernyataan Nikita Mirzani yang disampaikan dalam sebuah acara televisi, beberapa sahabat Ayu Ting Ting seperti Ruben Onsu dan Ivan Gunawan menyatakan keberatan.

Ayu Ting Ting sempat bungkam ketika ditanya wartawan mengenai komentar Nikita Mirzani. Namun setelah didesak, pelantun “Suara Hati” itu akhirnya mau berkomentar.

“Yan jelas yang dibilang (Nikita Mirzani) itu enggak benar,” ujar Ayu Ting Ting.

Selama ini ia tak pernah punya masalah sedikit pun dengan Nikita Mirzani, menurut Ayu Ting Ting. Ia juga tak mengeti maksud Nikita Mirzani dengan pernyataannya tersebut.

Baca juga : Dukungan Untuk Palestina Dari Penggemar Jonghyun SHINee

“Aku enggak pernah gimana-gimana juga. Maksudnya saya juga enggak pernah punya masalah sama siapa pun, saya juga enggak punya gimana-gimana juga,” ucap Ayu Ting Ting.

Meski begitu, Ayu Ting Ting tak mau ambil pusing dengan pernyataan Nikita Mirzani tersebut. Ia juga tak berniat untuk membawa masalahnya ke ranah hukum. “Semuanya bakal baik-baik saja seperti biasa,” kata Ayu Ting Ting.

Memang, gosip hubungan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad belum mereda hingga kini. Gosip yang mengarah kepada hubungan mereka terus ramai hingga kini, meski keduanya telah membantah memiliki hubungan spesial.

(Png – sisidunia.com)