Home » Hiburan » Annisa Bahar Sindir Pihak Yang Komentari Negatif Fotonya

Annisa Bahar Sindir Pihak Yang Komentari Negatif Fotonya



Jakarta – Di media sosial, khususnya Instagram, Anisa Bahar menjadi salah satu selebritas yang aktif.

Annisa Bahar Sindir Pihak Yang Komentari Negatif Fotonya

Annisa Bahar

Di Instagram, ibu dari pedangdut Juwita Bahar ini kerap mengunggah foto dan video kegiatannya sehari-hari. Terkadang, juga mengunggah foto atau video yang mengekspos kemolekan tubuhnya si pemilik Goyang Patah-Patah itu.

Akibatnya, dari warganet Anisa Bahar pun kerap mendapat pujian. Sepertinya, usahanya untuk mendapatkan tubuh idaman dengan melakukan sedot lemak tak sia-sia.

Namun, yang mengejutkan, baru-baru ini Anisa Bahar mengunggah sebuah video singkat yang menampilkan foto-fotonya yang cukup seksi. Di Instagram Storynya, video tersebut ia unggah.

Yang bikin bertanya-tanya, entah kepada siapa di video tersebut Anisa Bahar membubuhkan beberapa kalimat yang ditunjukkan. Belum diketahui kalimat tersebut ia tujukan kepada seseorang atau warganet.

Kalimat tersebut berbunyi: “Please deh jangan ganggu hidup aku karena aku juga mau bahagia dan berhak bahagia. Bodo amat mau ngomong apa? Hati gue bukan batu. Baru kelihatan dada dikit aja pada repot. Lah lo telanjang terus kayak jualan gue enggak repot.”

Dari yang ditulisnya, soal penampilannya yang mungkin dianggap terlalu berani, Anisa Bahar sepertinya geram mendapat protes. Entah, foto atau video Anisa Bahar yang mana yang dianggap terlalu vulgar.

Baca juga : Ayu Ting Ting : “Yang Dibilang Nikita Mirzani Nggak Benar”

Namun, dari foto-foto yang diunggah di Instagram, foto atau video Anisa Bahar masih dalam hal yang wajar. Begitu juga dengan komentar warganet, hampir tak ada yang berkomentar pedas.

Anisa Bahar memang tak lepas dari kontroversi, sebagai pedangdut. Bersama Inul Daratista, Uut Permatasari dll, Anisa Bahar sempat dicap sebagai pedangdut yang hobi tampil seronok.

Akibat aksinya tersebut, pelantun “Ratu Goyang” itu sempat dijauhi oleh Si Raja Dangdut Rhoma Irama.

(Png – sisidunia.com)