Home » Sport » Bocoran Pemain Yang Akan Merapat ke Persija Jakarta

Bocoran Pemain Yang Akan Merapat ke Persija Jakarta



Jakarta – Direktur Persija Jakarta, Gede Widiade memberikan bocoran bahwa pihak manajemen masih menunggu kedatangan beberapa pemain asing yang bakal dipantau oleh pelatih Stefano Cugurra pekan ini dalam proses seleksi.

Bocoran Pemain Yang Akan Merapat ke Persija Jakarta

Persija

Salah satu nama yang bakal segera menjalani masa percobaan adalah Faysal Shayesteh. Pemain asal Afganistan yang merupakan jebolan akademi tim Belanda, FC Twente memang diketahui pernah menjajal peruntungan di Indonesia.

Baca juga : Cukup Baik Adaptasi Alex Oxlade-Chamberlain Dengan Pola Permainan Liverpool

Gelandang timnas Afganistan yang juga memiliki paspor Belanda ternyata pernah menjalani seleksi bersama Arema FC pada Januari 2017, namun akhirnya tak jadi direkrut.

“Dia datang dari Belanda, kapten timnas Afganistan tapi juga warga negara Belanda. Kalau secara kualitas bagus kami ambil, harus dilihat dulu,” singkat Gede kepada awak media, Rabu (21/12/2017) malam.

Gede juga menegaskan bahwa bakal ada lima pemain asing yang datang untuk menjalani seleksi. Ada dari Brasil, Venezuela hingga Finlandia. Junior Timbo yang ikut latihan sejak kemarin, kini nasibnya ditentukan melalui tes medis.

Gede juga menyatakan tak memiliki masalah dengan status Faysal yang merupakan pemain internasional Afganistan. Sebab pada waktu lalu, Rohit Chand didepak dari Persija untuk Liga 1 2018 karena banyak agenda internasional bersama timnas Nepal.

“Saya sudah cek soal itu, tidak masalah karena di berada di negara Asia yang agendanya tidak terlalu banyak (seperti Rohit),” pungkas Gede.

(Png – sisidunia.com)