Home » Hiburan » Wulan Guritno Tak Bosan Ingatkan Putrinya Jaga Pola Makan

Wulan Guritno Tak Bosan Ingatkan Putrinya Jaga Pola Makan



Jakarta – Aktris Wulan Guritno membeberkan kondisi terkini sang putri, Shaloom Razade Syach yang kuliah di London, Inggris. Meski jauh dengan orangtua, Shaloom nyatanya tak mengalami kendala berarti selama berada di sana.

Wulan Guritno Tak Bosan Ingatkan Putrinya Jaga Pola Makan

Wulan Guritno dan Shaloom Razade

Berat badan Shaloom saat ini mulai agak gemukan. Bagi Wulan, hal itu bukanlah kabar yang baik. Ia bahkan langsung memarahi si sulung saat tahu beratnya naik signifikan.

Baca juga : Wulan Guritno Ngambek Lantaran Tubuh Putrinya Makin Berisi

“Dia kerasan. Dia gendut makanya gua ngomel-ngomel. Sama aja gua juga ngomel kalo liat badan gue gendut. Kalo aku kan perempuan yang jaga badan penting ya buat aku,” katanya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (20/12/2017).

Pemain Janji Joni ini tak henti-hentinya mengingatkan Shaloom untuk menjaga pola makan dan rajin berolahraga. Karena itu pulalah, ia berkelekar kalau sang buah hati suka laporan jika sudah berolahraga karena takut kena teguran lagi.

“Soalnya buat aku public figure harus jaga kesehatan, apalagi udah punya suami. Aku bilang ‘umur segitu belum punya anak, itu aku paling enggak suka olahraga enggak loh’ kadang aku liat IG story-nya ke Gym ‘nih mah’ takut kena omelan,” sambungnya lantas tertawa.

Tidak hanya kepada Shaloom, ia juga menerapkan hal serupa kepada kedua anaknya yang lain. Sebisa mungkin Wulan ingin supaya para buah hatinya itu dapat tumbuh menjadi sosok yang sehat dengan berat badan ideal.

“Olahraga penting buat saya. Sekarang anak-anak aku yang kecil ikut Gymnasti,” imbuhnya.

Ketegasan mantan istri Attila Syach dalam mendidik anak untuk menjaga tubuh sebenarnya bukan tanpa alasan. Wulan menilai olahraga dan pola makan sehat dapat menghindari seseorang terkena penyakit berbahaya seperti diabetes.

“Iya karena itu kuncinya utamanya itu sih, bebas penyakit selain kena Gula dan lain lain itu olahraga tuh penting,” tandasnya.

(png – sisidunia.com)