Home » Hiburan » Wulan Guritno Ngambek Lantaran Tubuh Putrinya Makin Berisi

Wulan Guritno Ngambek Lantaran Tubuh Putrinya Makin Berisi



Jakarta – Putri sulung Wulan Guritno, Shaloom Razade saat ini tengah berkuliah di Inggris. Tubuhnya kini makin berisi, Wulan pun sempat marah kepada Shaloom.

Walan Guritno Ngambek Lantaran Tubuh Putrinya Makin Berisi

Wulan Guritno dan Shaloom Razade

“Dia gendut makanya gue ngomel-ngomel kalau aku kan perempuan yang jaga badan penting ya buat aku, soalnya buat aku public figur harus jaga kesehatan udah punya suami,” ujar Wulan di Kemang, Jakarta Saya, Rabu (20/12/2017).

Baca juga : Liburan ke Jepang, Gilang Dirga Ingin Segera Memiliki Anak

Wulan pun menyuruh Shaloom untuk rajin berolahraga. Ia menganggap menjaga tubuh merupakan hal yang penting.

“Aku bilang, ‘umur segitu, belom punya anak juga, itu aku paling nggak suka’. Olahraga nggak loh! kadang aku liat Instagram storynya ke Gym ‘nih mah’ takut kena omelan, olahraga penting buat saya. Kalau anak-anak aku yang kecil ikut gymnastic,” tegasnya lagi.

Menurut Wulan, olahraga bukan hanya untuk membentuk tubuh saja. Berbagai manfaat lainnya selain kesehatan.

“Iya karena itu kunci utamanya itu sih, bebas penyakit selain kena gula dan lain-lain itu, olahraga tuh penting. Sama gue ngomel aja kalau lihat gendut,” pungkasnya sambil tersenyum.

(png – sisidunia.com)